Sukses

Entertainment

Mengenal Kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In yang Tarik Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Seung Gi yang dilaporkan telah menjalin asmara dengan Lee Da In yang juga seorang aktris. Menurut laporan Sport Kyung, pasangan ini berpacaran sejak akhir tahun 2020 setelah pendekatan selama lima sampai enam bulan.

Bicara tentang sosok Lee Da In, aktris kelahiran 5 November 1992 itu telah muncul diberbagai serial televisi seperti Hwarang: The Poet Warrior Youth, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner, Alice, serta menjadi cameo di serial Entourage.

 

 

Nama Lee Da In juga lekat dengan ibunya yang juha seoranv aktris yaitu Kyeon Mi Ri, yang juga dikenal sebagai penyanyi. Lee Da In juga memiliki seorang kakak yang menjadi aktris bernama Lee Yu Bi.

Lee Da In yang memulai karier di industri hiburan sejak tahun 2013 itu adalah lulusan dari Hanyang University jurusan Teater dan Film.

Pengakuan Hubungan

Terkait hubungannya dengan Lee Seung Gi, agensi Lee Da In 9Ato Entertainment meyebut jika keduanya memiliki hal sama yang disukai yaitu akting dan bermain golf. Dua hal tersebut pun kabarnya melekatkan mereka hingga akhirnya berpacaran.

Menariknya, hubungan romantis Lee Seung Gi dan Lee Da In bukan hal yang baru bagi orang-orang di industri tersebut. Pihak agensi pun meminta para penggemar untuk memberikan dukungan pada hubungan mereka.

"Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat untuk mereka, sehingga mereka bisa melanjutkan hubungannya dengan baik."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading