Sukses

Entertainment

Kata Caesar Hito dan Stefan William Terlibat di Sinetron Badai Pasti Berlalu

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Caesar Hito menjadi bagian utama dalam sinetron berjudul Badai Pasti Berlalu. Sinetron Badai Pasti Berlalu diangkat dari kisah novel dan film fenomenal dengan judul yang sama pada tahun 70-an.

Caesar Hito mengatakan bahwa menjadi salah satu pemeran dalam sinetron ini, merupakan sebuah kebanggaan sekaligus kebahagiaan. Pasalnya, versi novel laris dan film tersebut merupakan sebuah mahakarya terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Aku pribadi menganggap bukan sebagai beban ya, tapi justru sebagai sebuah kehormatan, kebanggaan tersendiri. Karena bisa dibilang ini mahakarya terbaik milik Indonesia, sekarang dapat kesempatan menjadi bagian di judul ini," kata Caesar Hito, baru-baru ini.

Sebuah Tantangan

Sebagaimana diketahui, SCTV kembali menyuguhkan beberapa judul sinetron terbarunya yaitu Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta. Kedua judul sinetron tersebut digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulan SCTV.

Lebih lanjut, suami Felicya Angelista ini mengatakan bahwa dirinya bukan terbebani dengan versi sebelumnya yang telah meraup kesuksesan. Namun, di sini ia merasa lebih tertatang.

"Aku gak jadiin ini sebagai beban, tapi dengan versi kita ini, zamannya kan beda, kalau di sini kan dikemas untuk kaum milenial, pasti bakal jadi tantangan yang baru buat kita lewatin bareng-bareng," sambungnya.

Kata Stefan William

Sementara itu, Stefan William yang juga menjadi bagian dalam sinetron itu mengaku merasa terbebani karena versi filmnya yang sangat fenomenal. Di samping itu, sinetron ini juga menjadi pengalaman baru Stefan William dalam berperan sebagai dokter yang playboy.

"Beban ada lah, karena dapat peran penting sebagai Leo, seorang dokter yang playboy tapi akhirnya jadi nggak playboy karena jatuh cinta dengan Siska. Ada tantangan lah main di sini karena aku pertama kali dapat karakter seperti ini. Biasanya anak bandel, anak motor. Dan aku bisa nunjukin bisa main dengan karakter lain," kata Stefan.

Michelle Ziudith yang juga menjadi pemeran utama wanita di sinetron ini optimis dengan pencapaiannya kelak. "Karena ini kan diambil dari cerita dan karya yang sangat fenomenal, tantangannya gimana me-milenialkan karakter-karakter yang sudah populer pada zamannya. Sebuah judul atau apapun itu, aku percaya dengan kerjasama tim, hasilnya 90% dari tim," ucapnya.

Badai Pasti Berlalu bakal tayang pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain Caesar Hito, Stefan William dan Michelle Ziudith, sinetron ini bakal dimeriahkan Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading