Sukses

Entertainment

Selain Cantik 13 Artis Ini Punya 'Otak Encer', Lulus dengan Predikat Cum Laude

Fimela.com, Jakarta Jika seorang artis disebut hanya menjual postur tubuh menawan dan kecantikannya saja, maka hal itu sudah tak berlaku lagi sekarang ini. Pasalnya, sudah banyak artis yang peduli dengan pendidikan, selain perjalanan kariernya.

Dan tak hanya peduli pendidikan dengan menyelesaikannya, beberapa artis cantik Indonesia malah memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Mereka mampu menempuh pendidikan dan lulus dengan predikat cum laude.

Tentu saja sebuah hal yang membanggakan. Karena predikat cum laude ini merupakan idaman bagi semua orang yang menempuh jalur kuliah. Lalu siapa saja artis-artis Indonesia yang selain cantik namun juga memiliki otak encer? Mari kita simak.

Tasya Kamila

Melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University setelah lulus S1 dari Universitas Indonesia. Tasya pun meraih gelar Master of Public Administration dengan predikat cum laude setelah lulus dengan nilai IPK di atas 3,7.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda meupakan salah satu artis perempuan yang memiliki prestasi di bidang akademis. Ia lulus sarjana dari Oxford University dengan predikat cum laude. Kini, ia melanjutkan kuliah S2 di Stanford University. Pemain Perahu Kertas ini berhasil menjadi mahasiswa jurusan Master of Business Administration.

Alyssa Soebandono

Setelah menamatkan pendidikan sarjananya di Monash University, Australia, ALyssa melanjutkan pendidikan S2 di London School of Public Relations. Kala itu Alyssa mengambil jurusan Corporate Communication, dan berhasil lulus hanya dalam waktu 1,5 tahun, serta mendapat gelar ‘Master’ dengan predikat cum laude di usia 22 tahun.

Isyana Sarasvati

Lulus dari Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura lewat jalur beasiswa, Isyana kembali mendapat beasiswa penuh di Royal College of Music, London. Ia pun sukses menjadi lulusan terbaik Bachelor of Music dengan predikat cum laude, sekaligus mendapat penghargaan Embassy of Peru Awards.

Mikha Tambayong

Lulus pada 2017 lalu dari Fakultas Hukum, Universitas Pelita Harapan, Mikha Tambayong menyematkan predikat cum laude pada dirinya. Kini ia melanjutkan kuliah di Program International Executive Master of Management (IEMM) UPH.

Lala Karmela

Lala merupakan seorang sarjana hukum yang merupakan jebolan Universitas Atmajaya pada tahun 2016 silam. Ia termasuk sosok yang cerdas karena mampu meraih predikat cum laude dengan nilai IPK 3,73.

Cinta Laura

Cinta memerlukan waktu 3 tahun untk menamatkan pendidikannya di Columbia University di tahun 2014 lalu. Ia pun meraih predikat cum laude dengan nilai IPK 3,9.

Dewi Hughes

Dikenal sebagai seorang presenter yang luwes, Dewi Hughes pun tetap meneruskan pendidikan S2 meski saat itu usianya sudah memasuki 45 tahun. Ia meraih predikat cum laude dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi pada 2016 silam.

Gita Gutawa

Lulus dari jurusan Culture and Society di tahun 2015, Gita Gutawa meraih predikat cum laude. Lalu, pendidikan Master yang ia tempuh di London School of Economics and Political Science (LSE) tersebut, berhasil ia lalu kurang lebih hanya satu tahun.

Dian Sastrowardoyo

Dikenal cantik, Dian Sastrowardoyo juga memiliki otak yang encer. Ia mampu menyelesaikan gelar Magister di Universitas Indonesia dan lulus dengan predikat cum laude.

Jessica Veranda

Mantan member grup idol JKT48, essica Veranda atau Ve berhasil lulus sarjana dengan predikat cum laude di Universitas Tarumanegara.

Febby Rastanty

Pesinetron cantik Febby Rastanty lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan predikat cum laude. Ia juga menyelesaikan pendidikannya dalam kurun waktu 3,5 tahun.

Felicya Angelista

Felicya Angelista baru saja merampungkan pendidikan dan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Institut Bisnis Nusantara dengan predikat cum laude.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading