Sukses

Entertainment

Setelah Melalui Masa Kritis, Fatin Shidqia Akhirnya Negatif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Fatin Shidqia. Setelah beberapa hari melalui masa kritis di RS dan Wisma Atlet, akhirnya Fatin Shidqia dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di instagram story, Senin (24/5/2021). Dia mengunggah lampiran hasil tes yang menyatakan dirinya sudah terbebas dari Covid-19.

Dilihat dari lampiran tersebut, pelantun Aku Memilih Setia itu telah menjalani tes swab PCR pada Minggu (23/5/2021) dan baru mendapatkan hasil pada hari ini.

"Alhamdulillah," tulis Fatin Shidqia sambil melingkari hasil tes yang menunjukkan dirinya negatif Covid-19.

Unggah Foto Lama

Selanjutnya, Fatin Shidqia mengunggah foto lamanya saat dirawat karena Covid-19. Dalam foto tersebut, dirinya terlihat lemas tak berdaya di atas kasur sampai harus diinfus.

"From this," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu.

Kemudian Fatin mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang tersenyum bahagia usai mengetahui hasil tes swab. "To This," ujarnya.

Arafah Akan Jalani Swab

Dalam video tersebut, terlihat juga Arafah Rianti yang berada di belakangnya. Arafah pun terlihat bahagia meskipun belum tahu apakah sang komedian sudah sembuh dari Covid-19 atau belum.

"Buat teman-teman yang penasaran, please doain dia ini besok swab. Dan aku rasa dia sih sudah negatif," kata Fatin Shidqia sambil menunjuk ke arah Arafah.

Mendengar pernyataan Fatin, Arafah langsung berteriak. Kemudian Fatin menyemangati sahabatnya itu. "Bisa bisa, serius negatif," tuturnya.

Tak sampai di situ, Fatin Shidqia kemudian memperlihatkan wajahnya yang semakin berisi. "Pipi naik 2kg karena makan mulu," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading