Sukses

Entertainment

Segera Hadir, Musim Terakhir Serial Money Heist akan Tayang Bertahap

Fimela.com, Jakarta Money Heist, serial yang menyajikan kisah perampokan mendebarkan akan segera kembali dan membawa penontonnya ke puncak kisah. Musim terakhir Money Heist pun akan terbagi dalam dua volume yang masing-masing memiliki lima episode: volume 1 akan dirilis pada 3 September 2021 dan volume 2 akan dirilis pada 3 Desember 2021.

Di musim terakhirnya, grup perampok telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka. Profesor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak memiliki rencana yang dapat membebaskan dirinya.

Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, para tentara. Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat dan apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang.

“Ketika mulai menulis Money Heist Part 5 di tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari serial dengan sepuluh episode ini dan menggunakan setiap alat yang kami punya untuk menciptakan sensasi musim terakhir di volume pertamanya," ujar kreator Money Heist Alex Pina.

"Kami pun memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif dan menempatkan kelompok ini di situasi berbahaya. Di volume kedua, kami akan lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini akan menjadi sebuah perjalanan yang melintasi peta sentimental dari masing-masing anggota yang akan menghubungkan penonton langsung dengan kepergian mereka”.

Jangan lewatkan penayangan musim terakhir serial Money Heist dan nantikan keseruannya hanya di Netflix!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading