Sukses

Entertainment

Disebut Sebagai Istri Ketiga Mendiang Uje, Jennifer Dunn dan Oki Setiana Dewi Tegas Membantah

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Umi Pipik mengenai poligami yang dilakukan mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje menjadi bola panas yang terus bergulir. Terlebih ketika nama Oki Setiana Dewi dan Jennifer Dunn yang tiba-tiba saja menyeruak.

Dalam pernyataannya, Umi Pipik memang menyebutkan istri ketiga Uje adalah seorang publik figur. Oleh karena itu dirinya tidak bisa bicara secara blak-blakan mengingat istri ketiga mendiang Uje tersebut sudah memiliki ranah pribadi.

"Karena toh juga sudah masa lalu dan sudah menikah, dia sudah menikah. Jadi nggak perlu lah untuk diungkit lagi," kata pemilik nama asli Pipik Dian Irawati tersebut.

"Saya kan tidak etis kalau menyebut, walaupun saya tahu. Tapi ya sudahlah nggak perlu dibesar-besarkan lagi sama yang ketiga, karena fokus saya sama yang kedua karena ada anak," papar Umi Pipik.

Dan entah dari mana kabar Jennifer Dunn yang dituding sebagai istri ketiga mendiang Uje bisa menyeruak bebas. Dan demikian juga dengan nama Oki Setiana Dewi yang sebelumnya juga ikut terseret sebagai istri ketiga Uje.

Bantahan Jennifer Dunn

Kabar bahwa dirinya merupakan istri ketiga dari mendiang Uje pun membuat Jennifer Dunn terganggu. Bagaimanapun dirinya sekarang ini sudah memiliki keluarga. Melalui orang terdekat, Jennifer Dunn memberikan bantahan.

Pengacara dan kerabat dekat Jennifer Dunn, Firman Chandra, menyampaikan jawaban tegas dari artis cantik tersebut. Istri Faisal Haris itu membantah dirinya punya hubungan dengan mendiang Uje, apalagi menjadi istri ketiga.

"Sangat terusik, terus terang sampai jam 9.43 (malam) Mbak Jeje menanyakan, 'Mas tolong dibantah bahwa itu bukan saya!'" kata Firman Chandra menyampaikan jawaban Jennifer Dunn sebagaimana dilansir dari Selebrita Pagi.

Oki Setiana Dewi Juga Membantah

Seperti halnya Jennifer Dunn, Oki Setiana Dewi yang ikut terseret dalam bola panas pernyataan Umi Pipik ini harus memberikan klarifikasi. Dalam keterangannya, Oki Setiana Dewi membantah dan hanya menganggap mendiang Uje sebagai guru.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ucap Oki Setiana Dewi dalam sebuah kesempatan.

Oki pun memberikan penegasan bahwa namanya yang dikabarkan sebagai istri ketiga Uje adalah sebuah kabar palsu. "Insyaallah itu hoax ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," tegas kakak kandung Ria Ricis.

Umi Pipik Membantah

Sementara itu, Umi Pipik yang mengetahui ada bola panas yang menggelinding liar dan mencatut beberapa nama artis lain, akhirnya buka suara kembali. Terkait nama Oki Setiana Dewi yang muncul, Umi Pipik tegas membantahnya. Dia bahkan tak mengetahui asal mula kabar Oki Setiana Dewi disebut sebagai istri ketiga Uje.

"Oh iya yang saya ingat kemarin ada yang lihat di tayangan menyangkut paut dengan Oki. Ya Allah, masyaallah nggak. Itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi, bukan Ustazah Oki, bukan Mak Oki, karena saya berteman baik dengan beliau, bersahabat. Jadi bukan beliau," tandas Pipik Dian Irawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading