Sukses

Entertainment

Ingat Masa Perjuangan, Zaskia Sungkar Beri Semangat kepada Pejuang Dua Garis Biru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih terus dirasakan oleh Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah kerika diberikan anugerah seorang bayi bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Keduanya pun secara bergantian memberikan kasih sayang kepada buah hati yang sudah lama dinanti.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini harus menanti kehadiran buah hati selama 10 tahun lamanya. Tak heran ketika ia merasakan sebuah kebahagiaan yang tak bisa diukur dengan materi.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang harus berjuang demi mendapatkan momongan. Ada banyak cara yang pernah ditempuhnya agar cepat dikarunai keturunan. Sampai akhirnya keduanya memilih metode bayi tabung dan berhasil.

Ingat Masa Perjuangan

Tak terhitung berapa kali dan berapa macam treatment yang dilakukan oleh Zaskia demi mendapatkan kehamilan. Seperti dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Zaskia kembali mengenang perjuangan itu kala bertemu dengan teman seperjuangan.

"Dulu sama-sama menanti. Aku insem dela ivf . Inseminasiku gagal trus males lanjutin program, dela berhasil duluan setelah IVF yang ke 2 alhamdulillah," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa sering kali ia merasa sedih bercampur bahagia ketika mengenang masa berjuang. Rasa harunya semakin membuncah ketika ia bisa berkumpul dengan teman-temannya dengan membawa buah hati masing-masing.

"Kalau ketemu cerita masa-masa berjuang tu sedih sedih happy gimanaaa gitu. Akhirnya sekarang bisa sama-sama bawa buntut. MasyaAllah Tabarakallah," sambungnya.

Berikan Semangat

Sebagai seorang pejuang, Zaskia Sungkar pun merasakan bagaimana kondisinya saat itu. Karenanya, ia berusaha memberikan semangat dan dorongan kepada para pejuang sepertinya untuk mendapatkan buah hati.

"Semangat ikhtiyarnya buat para pejuang 2 garis. Allah pasti punya rencana yang terbaik. Kita tinggal trus berusaha, berdoa dan ikhlas, selebihnya biar Allah yang atur," tandas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading