Sukses

Entertainment

Melihat Kemunculan Pertama Ariana Grande Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Selang sehari usai menunjukkan potret pernikahannya dengan Dalton Gomez, Ariana Grande muncul untuk pertama kalinya pasca menikah di gelaran iHeartRadio Music Awards yang digelar pada Kamis (27/5), di The Dolby Theatre, Los Angeles.

Penampilan Ariana di acara tersebut pun telah membuat publik terpukau, di mana ia muncul dengan gaun backless dan kalung berlian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Penampilannya dengan The Weeknd membawakan lagu Save Your Tear juga begitu menyilaukan. Tak ketinggalan Ariana juga menunjukkan nada tinggi ikoniknya.

Ariana Grande yang mengunggah penampilannya dengan The Weeknd di Instagram pun menuai banyak pujian, termasuk dari Bebe Rexha, Jessie J, dan selebrti Hollywood lainnya.

Pernikahan Ariana Grande

Ariaan Grande menikah dengan Dalton Gomez pada 5 Mei 2021 dalam upacara tertutup yang digelar di rumahnya di di Montecito, California.

Ariana dan Dalton menikah dalam suasana romantis dengan dukungan dekorasi bunga-bunga putih yang menggantung di langi-langit dan cahaya lilin yang memenuhi ruangan.

"Itu indah tapi tidak berlebihan. Ari ingin itu sederhana dan enak. Yang mereka pedulikan adalah punya keluarga di sana dan bisa menikmati momen spesial bersama," ujar seorang sumber dilansir dari laman E!News.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tren Baju Pengantin Selama Pandemi yang Dipopulerkan Ariana Grande hingga Putri Diana
Artikel Selanjutnya
11 Gaun Pengantin Ikonis Vera Wang dari Gwen Stefani-Mariah Carey