Sukses

Entertainment

Sempat Alami Pelecehan, Widi Vierratale: Kecewa dan Sakit

Fimela.com, Jakarta Widy Soediro Nichlany atau biasa dipanggil Widi Vierratale menceritakan pengalaman dilecehkan dan mengalami kekerasan fisik. Atas kejadian itu, sahabat Kevin Aprilio ini mengaku psikisnya sempat down.

"Kalau ditanya mental, sebenarnya nggak bagus sama sekali. Gue down, drop, kecewa dan sakit," kata Widi Vierratale di video singkat yang diunggahnya di instagram, Selasa (25/5/2021).

Kejadian itu berawal dari Widi tidak terima saat pelaku ikut campur ketika dia sedang berselisih dengan seorang perempuan. Apalagi, vokalis Vierratale ini langsung didorong dan dibentak-bentak dengan kalimat kasar.

"Dia marah-marah, teriak, nyentuh sampai dorong gue, dia maju, segini kali (jarak sekira beberapa sentimeter). Gue bingungnya kenapa dia belain si ibu ini padahal bukan keluarga, bukan istrinya, cuma staff. Ada apa ya kok segitunya banget dibelain," ujar Widi.

Diminta Diam

Setelah menceritakan apa yang terjadi di media sosial, Widi diminta diam. Bahkan beberapa anggota Perbakin meminta pelantun 'Bersamamu' itu tidak membesar-besarkan masalah.

"Mereka nyuruh gue diam dan minta tidak diperpanjang. Hessh, enak aja. Gue diperlakukan sembarangan, disuruh diam," ujar Widi Vierratale emosi.

"Mungkin mereka mikir gue cuma perempuan. Dipikirnya gue bakal luluh atau nurut," tambahnya.

Ucapkan Terima Kasih

Kemudian, Widi mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya untuk speak up masalah tersebut ke ruang publik.

"Buat semuanya teman-teman, orang-orang yang udah support aku, bikin aku tenang, thank you so much itu berarti banget buat gue," terangnya

"Gokil juga ya kalian netizen se-kepo itu dan gue cerita supaya Perbakin tahu aja karena gue nggak akan bisa cerita apa-apa ke mereka karena kan yang sana bapak-bapak semua isinya," tambah pelantun Seandainya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale

What's On Fimela
Loading