Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Kedua Anaknya Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru-baru ini mengatakan jika ia dan kedua anaknya, North dan Sait West positif COVID-19. Beruntungnya mereka tidak mengalami gejala berat, namun kondisi anaknya yang tak baik-baik saja membuat Kim merasa begitu cemas.

Ha tersebut disampaikan Kim dalam Keeping Up With The Kardashian (KUWTK), "Saya seperti sedikit stres karena anak-anak saya bangun dan salah satu dari mereka pilek, dan tidak ada gejala lain. Jadi, bukan masalah besar," katanya.

 

Lebih lanjut Kim menjelaskan jika ia rutin melakukan pemeriksaan COVID-19 pada anak-anaknya sejak mereka kembali bersekolah. Sayangnya, salah satu orang di sekolah dinyatakan positif dan putranya, Sait sempat berada di sekitar orang tersebut.

“Jadi, seseorang di sekolah dinyatakan positif dan putra saya ada di sekitar mereka. Jadi, Saint mengidap COVID, dan saya benar-benar mengkhawatirkannya. Dia menangis dan batuk ke arahku," tutur Kim Kardashian.

Gejala yang Dialami Kim dan North

Dalam kesempatan tersebut Kim menyebut ia dan North terus merasa mual. "North dan aku terus merasa sangat mual. ​​Kami melakukan tes tepat sebelum aku pergi tidur, dan ketika aku bangun di pagi hari tesnya, kau tahu, hasilnya positif."

Terkait kegiatannya, proses syuting KUWTH pun dihentikan selama 14 hari dan seluruh tim produksi menjalani karantina mandiri.

Meski begitu Kim tak berhenti merekam dengan sebuah kamera. Di tengah kesibukannya mengurus diri dan anak-anaknya yang sakit, Kim juga tetap menjalani kegiatan belajar untuk persiapan ujian hukum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading