Sukses

Entertainment

6 Artis Rujuk Lagi Pasca Bercerai

Fimela.com, Jakarta Permasalahan dalam rumah tangga tentu saja akan selalu ada. Demikian juga dengan rumah tangga para artis di Indonesia. Bahkan karena permasalahan ini mereka tak bisa menyelesaikan dan berakhir pada perceraian.

Ya, perceraian dalam rumah sebuah pernikahan terkadang menjadi solusi bagi pasangan untuk sekadar melakukan introspeksi untuk selanjutnya memperbaiki diri. Sampai akhirnya mereka pun rujuk kembali sesuai dengan kaidah agama dan aturan pengadilan.

Lalu siapa saja artis yang kembali ke pelukan pasangan setelah melakukan perceraian? Simak informasinya berikut ini.

Richa Novisha

Pada tahun 2011, pasangan Richa Novisha dan Gary Iskak pernah mengakhiri hubungan pernikahan. Namun, keduanya kembali rujuk dan mencoba memperbaiki rumah tangganya. Pasangan ini pun masih romantis sampai sekarang.

Yama Carlos

Yama Carlos pernah bermasalah dalam rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri. Perceraian pun dilakoni keduanya selama 4 bulan pada tahun 2017 lalu. Namun, Yama dan Arfita pun kembali rujuk dan membina rumah tangga kembali.

Puput Melati

Puput Melati dan UNstaz Guntur Bumi pernah mengakhiri hubungannya pada tahun 2014 silam. Namun, keduanya akhirnya memilih untuk memperbaki diri dan berhasil rujuk. Keluarga mereka pun masih harmonis sampai sekarang.

Nia Paramitha

Pada Maret 2006, pasangan Nia Paramitha dan Gusti Randa sempat mengakhiri rumah tangganya. Namun setelah berjalan 4 tahun kemudian, mereka memutuskan untuk kembali bersama.

Eddies Adelia

Eddies pernah berpisah dengan suaminya, Ferry Setiawan. Namun, akhirnya ia memilih rujuk dengan pria yang merupakan seorang pengusaha tersebut.

Vira Yuniar

Salah satu ratu sinetron lawas Vira Yuniar pun pernah mengakhiri rumah tangganya dengan Teuku Ryan pada tahun 2014 lalu. Namun, diketahui setahun kemudian keduanya memilih untuk rujuk kembali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading