Sukses

Entertainment

Sah, Ifan Seventeen Persunting Citra Monica

Fimela.com, Jakarta Nari bahagia Reifan Fajarsyah, atau yang akrab di sapa Ifan Seventeen akhirnya tiba. Pada Sabtu (29/5/2021), ia resmi mempersunting Citra Monica lewat sebuah acara akad nikah yang sakral.

Disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta, Ifan terdengar lantang mengucapkan ijab qabul pernikahan. Di depan wali nikah, Kepala KUA Kecamatan Petamburan, Grogol, Jakarta Barat, Mister Lubis, Ifan mengucap ijab wabul hanya dengan sekali tarikan nafas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Ifan Seventeen.

Detil Maskawin

Saat menikahi Citra Monica, Ifan menyertakan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram serta uang sebesar 3.500 dollar AS. Tampak pula satu set cincin kawin berlian dan seperangat alat salat ikut disertakan.

Usai resmi jadi pasangan suami istri, rona bahagia tampak di wajah kedua mempelai. Ifan yang mengenakan pakaian bernuansa putih tampak tersenyum sumringah atas status barunya sebagai suami dari Citra Monica.

Proses Menuju Pernikahan

Sebelum menikah, Ifan Seventeen melamar Citra Monica pada 6 April 2021 di Jakarta. Bagi kedua mempelai, ini bukan pernikahan pertamanya karena baik Ifan maupun Citra sebelumnya pernah gagal membina mempertahankan rumah tangga.

Ifan berstatus duda setelah istri terakhirnya, Dylan Sahara meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Banten pada Desember 2018. Sementara Citra Monica berstatus janda usai memutuskan bercerai dari suami pertamanya. Saat menikahz baik Ifan maupun Citra sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading