Sukses

Entertainment

Bukan Kali Pertama, Ifan Seventeen Tetap Rasakan Tegang saat Akad Nikah dengan Citra Monica

Fimela.com, Jakarta Reifan Fajarsyah atau yang akrab di sapa Ifan vokalis grup band Seventeen baru saja melangsungkan akad nikah dengan Citra Monica. Meski bukan kali pertama, namun Ifan mengaku tetap merasakan ketegangan yang luar biasa ketika akan mengucap ijab qabul.

Hal itu disampaikan Ifan saat konferensi pers usai akad nikah di hotel Pullman, kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Sabtj (29/5/2021).

"Bukan kali pertama (nikah), tapi tetep aja. Aku pikir bisa santai, tapi nggak bisa lho. Begitu lihat tempat, set dan dengan penghulunya, ternyata masih tegang banget," ungkap Ifan.

Momen Spesial

Memang, sebelum menikahi Citra Monica, Ifan sudah pernah menikah dengan Dylan Sahara. Sang istri lantas meninggal dunia saat mencana Tsunami mengguncang pesisir Banten pada akhir 2018 lalu.

Ketegangan yang dirasakan Ifan pun bukannya tanpa alasan. Ia menganggap, momen pernikahan selalu menjadi sesuatu yang sakral. "Ya tegang karena itu bisa dibilang momen dalam hidup yang kami akan lalui," paparnya.

Tentang Pernikahannya

Ifan dan Citra menggelar akad nikah di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/2021). Di gelar dengan suasana melayu yang kental, Ifan menikahi Citra dengan mahar seperangkat alat sholat beserta logam mulia seberat 400 gram dan uang 3.500 dollar AS.

Bagi Ifan dan Citra, ini bukanlah kali pertama masing-masing melakukan pernikahan. Dari pernikahan terdahulu, mereka masing-masing memiliki satu orang anak yang sudah beranjak besar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading