Sukses

Entertainment

Pernikahannya Dihadiri Orangtua Dylan Sahara, Ifan Seventeen dan Citra Monica Terharu

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik di pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Kehadiran orangtua dari Dylan Sahara, mantan istri Ifan Seventeen yang menjadi korban meninggal bencana tsunami di selat Sunda pada 2018 lalu. Atas kehadiran dan dukungan orangtua dari Dylan, baik Ifan maupun Citra mengaku amat bersyukur.

Saat konferensi pers usai resmi menikah, Ifan dan Citra mengambarkan bagaimana suasana pernikahan mereka yang dihadiri orangtua Dylan Sahara. Menurut Ifan, sejak awal sebelum akad nikah berlangsung, suasana haru pun sudah terbangun.

"Sebenernya susana haru itu udah dari depan, dari ibuku, ibunya Citra, sampai ke ibunya Dylan, suasana harunya udah (terbangun)," kata Ifan.

Dilibatkan di Pernikahan

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, sebagai bentuk penghormatan, Ifan pun memilih ayah dari Dylan sebagai saksi nikah. Maka, ketika prosesi sungkeman usai menikah, ia dan Citra juga ikut meminta restu dan doa pada orangtua Dylan.

"Dengan kita berdua sungkem ke mama papa Dylan, maksudnya dengan mereka hadir aja itu butuh kebesaran hati luar biasa. Apalagi papa alm Dylan jadi saksi, biar gimana pun, ini rasa terima kasih kita berdua," jelas Ifan.

Seperti Orangtua Sendiri

Bahkan, tak hanya dari pihak Ifan yang notabene pernah menjadi menantu, Citra Monica pun mengaku amat menghormati orangtua dari Dylan Sahara. Bahkan, ia sudah menganggap mantan mertua sang suami seperti orangtuanya sendiri.

"Kita juga anggap (orangtua Dylan seperti) orangtua sendiri, perlakuan mereka juga menganggap seolah kita anaknya," pungkas Citra Monica.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading