Sukses

Entertainment

5 Serial Drama Korea yang Dibintangi YoonA SNSD

Fimela.com, Jakarta YoonA SNSD bukan sosok baru di industri hiburan Korea. Idol populer ini telah menunjukkan eksistensinya yang begitu luar biasa sejak debut bersama grup SNSD di tahun 2007.

Seiring dengan kariernya yang terus menanjak, berikut ini adalah lima serial drama Korea yang dibintangi YoonA.

Hush

Selain YoonA serial ini juga dibintangi oleh Hwang Jung Min. Kisah dalam drama ini dibuat berdasarkan novel Silence Warning karya Jung Jin Uoung. Di serial ini berkisah tentng pekerja kantoran di ruang redaksi, di mana YoonA berperan sebagai Lee Ji Soo.

The King in Love

Historical drama ini berkisah tentang seorang raja muda dan ambisius bernama Won (Im Si Wan), yang ingin menaklukkan dan dua orang yang membentuk takdirnya.

Di serial ini YoonA berperan sebagai San, seorang perempuan muda cantik yang terlbat cinta segitiga dengan Won dan Wang Rin (Hong Jong Hyun).

 

The K2

Serial ini dibintangi YoonA dan Ji Chang Wook. YoonA berperan sebagai Goo Anna, putri dari seorang calon presiden yang disembunykan dari publik karena lahir dari hubungan tidak sah.

Sedangkan Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, mantan anggota operasi militer yang ditempatkan di Irak yang dijebak atas pembunuhan. Sekembalinya ke Korea Selatan, ia pun kemudian direkrut untuk menjaga Goo Anna.

 

God of War, Zhao Yun

Serial yang dibintangi oleh aktor Korea-Cina ini kisahnya diadaptasi dari novel klasik Tiongkok Romance of the Three Kingdoms. Di sini YoonA berperan sebagai Xiahou Qingyi.

 

 

You Are My Destiny

Serial yang tayang sejak 5 Mei 2008 sampai 9 Januari 2009ini memiliki 178 episode. Di sini YoonA berperan sebagai Jang Sae Byuk, seorang wanita pengantar susu yang berhasil melewati kompetisi desain Lohas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
SNSD Buat Akun TikTok, Pertanda Comeback?