Sukses

Entertainment

Pundak Dielus Andre Taulany, Ayu Ting Ting Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan ini jadi perbincangan publik. Semua berawal dari video singkat yang memperlihatkan Andre Taulany sedang mengelus pundak pelantun Alamat Palsu itu.

Tak terima panen hujatan karena video singkat tersebut, akhirnya Ayu Ting Ting buka suara. Hal itu disampaikannya di acara live salah satu stasiun televisi swasta.

"Kalau gue mah, apa yang gue lakukan, jangankan ngapain, pakai sendal jepit aja bisa diomongin orang, apa yang gue lakukan selalu salah buat yang ngelihat gue selalu salah," kata Ayu Ting Ting.

Sedang Badmood

Lebih lanjut Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang kesal karena dihujat teman-teman. Melihat Ayu yang cemberut, akhirnya Andre Taulany mencoba menenangkannya dengan mengelus pundak.

"Gue lagi ngambek karena diledekin orang, kemarin gue bt sambil main hp. Pak haji (sapaan Andre) bilang sabar (sambil ngelus pundak), karena dia yang dituakan, jadi ngemong gue," tambah Ayu Ting Ting.

Andre Taulany Dikritik Warganet

Sebelum Ayu Ting Ting buka suara terkait hal tersebut, Andre Taulany juga sempat dikritik warganet. Banyak yang meminta sang komedian untuk mengingat istri di rumah.

"Cuma mau ngingetin pak haji istrinya lebih cantik," tulis @anggraeni_irfa. "Ingat Pak Haji... Istighfar... ingat umur..... jgn sampe nama Pak Haji rusak gara-gara video grepe-grepe," tulis @dee_damayanti77.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditantang Deddy Corbuzier Rp 500 Juta Turunkan Berat Badan, Ivan Gunawan Rencana Bangun Masjid
Artikel Selanjutnya
Belasan Ribu Orang Tandatangani Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Acara TV