Sukses

Entertainment

Fans Lakukan Cara Nekat Tuntut Chanyeol Dihapus dari Comeback EXO

Fimela.com, Jakarta Sesaat lagi EXO akan merilis comeback dengan tajuk Don't Fight the Feeling. Melibatkan Lay hingga Chanyeol yang sempat rekaman sebelum wamil, kehadiran EXO sudah banyak diantisipasi.

Namun rupanya ada juga sebagian orang yang tak terima dengan keterlibatan Chanyeol di karya EXO mendatang. Ia melayangkan protes dengan cara yang cukup nekat.

Sebuah balon berukuran besar mengudara di depan kantor pusat SM Entertainment di Cheongdam-dong, Seoul. Balon itu bertuliskan 'Keluarkan Chanyeol' sebagai pesan protes yang ia sampaikan pada agensi (29/5).

Sumber Kemarahan

Kemunculan balon itu memang mencolok dengan warna merah, serta tulisan besar berwarna putih. Beberapa orang menangkap pemandangan tersebut dan membagikannya di media sosial.

Di situs forum, banyak yang mengaitkan masalah ini dengan kasus dugaan perselngkuhan yang menyeret Chanyeol. Rumornya ia sempat dikabarkan berselingkuh dengan beberapa perempuan di waktu yang sama. Namun dugaan ini tak pernah terkuak dan terbukti secara resmi.

Dukungan

Wacana fans untuk mengeluarkan Chanyeol dari EXO memang sudah terjadi sejak tahun 2020 lalu. Kini jelang comeback, fans berharap agensi menghapus part Chanyeol.

Sementara itu banyak juga fans yang memberi dukungan kepada rapper dan pencipta lagu di EXO itu. Mereka melawan protes dengan mempopulerkan tagar #EXOLWITHCHANYEOL di Twitter. 

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading