Sukses

Entertainment

Pertama Kali Jadi Juri, Charly Van Houten Disandingkan dengan Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Nama Charly Van Houten tentunya sudah sangat dikenal publik sebagai musisi sekaligus penyanyi yang berpengalaman. Banyak hits ditelurkannya, baik ketika dinyanyikan bersama band-nya maupun ketika dibawakan oleh penyanyi lain.

Namun, kali ini Charly mencoba peruntungan lain. Meski masih di dunia entertainment, apa yang dilakukannya sekarang ini baru pertama kali dicoba olehnya. Charly diberi kesempatan menjadi juri di program reality talent search yaitu Mikrofon Impian–Sing For The Star.

Melalui program Mikrofon Impian, Charly diperkenalkan menjadi juri diporgram variety show. Sebelumnya, Charly belum pernah menjadi juri di program reality talent search manapun. Selain Charly, Iis Dahlia juga akan menjadi dewan juri pada program ini.

Host yang Menyenangkan

Selain kedua dewan juri yaitu Charly Van Houten dan Iis Dahlia, ajang ini akan diramaikan oleh Oky Lukman yang didaulat sebagai host. Ya, sebagai host, Oky Lukman dikenal sangat pandai dalam membangun suasana yang menyenangkan. 

Mikrofon Impian akan banyak menghadirkan banyak kejutan dan juga penuh tawa. Episode perdana Program Mikrofon Impian akan menghadirkan bintang tamu Wika Salim, pedangdut cantik yang juga terkenal jago akting di beberapa film dan FTV tanah air.

Nantinya, dipanggung Mikrofon Impian, Wika Salim akan berduet bersama salah satu peserta yang sudah dipilih oleh juri. Duet ini juga juga bertujuan untuk membantu peserta membawa pulang hadiah.

Duet dengan Wika Salim

Pada episode kali ini, akan ada Empat peserta yang akan tampil dipanggung Mikrofon hari ini terdiri dari Jacklyn Marantika, Adenantesa Finantoro, Ihwan Putra serta Yurlina Kurnianda Sari.

Nantinya keempat peserta ini tidak hanya bernyanyi, mereka juga akan membawa cerita dan mimpinya. Namun hanya akan ada satu pemenang yang akan terus bernyanyi hingga episode selanjutnya.

Peserta yang berhasil dipilih oleh juri dan bisa berduet dengan Wika Salim. Mikrofon Impian–Sing For The Star akan menghibur setiap Selasa sampai Kamis jam 9 malam di GTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading