Sukses

Entertainment

Member Cherry Bullet Galau Nyanyikan Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti

Fimela.com, Jakarta Idol K-Pop punya berbagai cara untuk memanjakan penggemar di berbagai negara. Salah satunya adalah dengan menyanyikan lagu populer dari negara tersebut, seperti yang dilakukan Cherry Bullet.

Sebuah video menarik dipersembahkan grup binaan FNC Entertainment itu untuk fans Indonesia. Haeyoon dan Yuju kompak melantunkan lagu galau dari Anneth berjudul Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Video cover tersebut diunggah di kanal YouTube resmi Cherry Bullet pada 31 Mei 2021. Kedua vokalis pun menunjukkan vokal mereka yang merdu dan mampu memberi penjiwaan dengan baik.

Tuai Pujian

Haeyoon dan Yuju mendapat banyak pujian dari fans. Tak hanya dari Indonesia, penggemar dari negara-negara lain juga turut memuji vokal indah dari kedua penyanyi.

Pelafalan keduanya terbilang cukup fasih untuk penutur asing. Artikulasi mereka jelas dan bisa tersampaikan dengan merdu, sehingga tidak mengurangi kegalauan yang ingin ditonjolkan di lagunya.

Menghibur Fans

Belakangan Cherry Bullet makin aktif membuat konten untuk fans mereka. Hal ini jadi sebuah upaya untuk menjalin kedekatan, meski situasi pandemi mengurangi intensitas pertemuan secara langsung.

Penggemar juga terus memberi semangat kepada Cherry Bullet yang telah ditinggal tiga member. Dengan tujuh personel, mereka membuktikan masih solid sebagai grup, terbukti dari comeback Love So Sweet yang mendapat respon positif.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading