Sukses

Entertainment

B.I Hadirkan MV Emosional di Comeback Terbaru, Illa Illa

Fimela.com, Jakarta Pelan tapi pasti, B.I tengah merajut kariernya sebagai solo artist. Setelah merilis beberapa karya sebagai pemanasan, kali ini ia muncul di MV terbaru berjudul Illa Illa.

MV ini dirilis pada 1 Juni 2021 kemairn di kanal 131 Label yang belum lama ia dirikan. Sebuah sajian visual disajikan secara emosional oleh mantan leader grup iKON tersebut.

Di lagu ini B.I menceritakan tentang perasaan kehilangan seseorang yang dicintai. Meski bertema melankolis dan emosional, Hanbin mengemas lagu ini dalam aransemen pop RnB yang menyegarkan, sehingga pendengar tak larut dalam kesedihan.

 

I’m lost alone on a lonely island

Emotional anemia, war in my head

To put in my feet in the waves of memories

It’s so cold enough to freeze my heart

 

Comeback Stronger

B.I rehat selama beberapa tahun sejak kepergiannya dari iKON. Ia butuh waktu lama untuk meyakinkan diri dan kembali berkarya di dunia musik yang sangat ia cintai.

Peranannya di album Epik High mengawali comeback B.I sebagai producer dan rapper berbakat. Ia pun merilis Midnight Blue dengan animasi sebagai visual, sebelum benar-benar muncul di MV single Illa Illa.

Fans sangat antusias menyambut kemunculan B.I setelah sekian lama. "Hanbin adalah contoh yang sempurna bahwa comeback akan lebih hebat dari sebuah keterpurukan," tulis salah satu fans mengomentari MV Illa Illa.

Serba Bisa

Talenta yang dimiliki B.I memang jauh di atas rata-rata. Tak hanya mengandalkan visual, ia juga punya musikalitas yang hebat. Intuisinya dalam bermusik membawa warna tersendiri yang kerap kali tak terduga.

Kini ia membuat karya yang membuatnya bernyanyi dan ngerap. Selain itu B.I juga menciptakan lagunya sendiri, menjadi produser, bahkan posisi penting di label yang ia dirikan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading