Sukses

Entertainment

Rencana Bulan Madu Ifan Seventeen dan Citra Monica Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Seventeen, Ifan baru saja menikahi kekasihnya, Citra Monica. Resmi menikah pada Sabtu (28/5/2021), keduanya pun sudah memiliki rencana untuk langsung menjalani bulan madu.

Saat konferensi pers, Ifan menyebut jika ia dan sang istri sedianya berencana untuk mengunjungi negara Turki sebagai destinasi berbulan madu.

"Seharusnya (bulan madu) ke Turki, karena turki kan negara yang baru dibuka, tapi kita masih lihat perizinan dan ini itu , kita nggak pengin juga 10 hari di sana lima hari karantina kan sayang, kita masih lihat-lihat dulu," ungkap Ifan.

Alternatif Lain

Masih belum bisa memastikan terkait segala perizinan perjalanan bulan madunya ke Turki, opsi lain diungkap Citra Monica. Jika memang tak bisa terbang ke Turki, ia memilih Bali sebagai alternatif.

"Mungkin yang deket dulu kali ya, bisa jadi ke Bali," timpal Citra Monica.

Tentang Pernikahannya

Seperti yang diketahui, Ifan dan Citra melangsungkan pernikahan di sebuah hotel kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Mereka menikah setelah sebelumnya melangsungkan lamaran pada April 2021 lalu.

Pernikahan ini bukan merupakan kali peetama baik bagi Ifan maupun Citra. Sebelumnya, mereka masing-masing sudah pernah gagal berumah tangga dan memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading