Sukses

Entertainment

Bagian Tubuh Anya Geraldine yang Paling Penting

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine mengungkap bagian tubuh, khususnya wajah yang paling penting baginya. Perempuan 25 tahun itu mengatakan jika bagian bibirnya selalu menjadi fokus utama dalam setiap merias wajah.

Hal itu diungkap Anya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). Di momen tersebut, Anya sekaligus memperkenalkan bisnis terbarunya yang bergerak di bidang kecantikan.

"Aku bikin produk ini pertama kali karena emang yang paling penting itu bibir. Kalau dari kosmetik itu paling utama, penting, itu liptint. Baru ke mata, muka, gitu," kata Anya Geraldine.

Alasan

Alasan Anya mengeluarkan produk liptint sendiri tak lain guna memenuhi kebutuhan kaum hawa di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang. Kewajiban menggunakan masker untuk beraktivitas memaksa kaum hawa untuk mengenakan perias bibir yang tahan lama. Dan, liptint menurut Anya cocok untuk digunakan lantaran teksturnya.

"Konsepnya produk yang bisa dipakai semua perempuan karena ini liptint. Di masa pandemi ini kan kita harus pakai masker, kalau pakai lipcream kan nempel (di masker), kalau liptint itukan nggak," paparnya.

Mata Pencaharian Baru

Dan, tak hanya berburu keuntungan dalam bisnisnya itu, Anya Geraldine juga membuka peluang untuk masyarakat yang ingin mendapat penghasilan dari bisnisnya itu. Anya dan tim membuka peluang untuk ber-partner dengan siapa saja yang ingin mendapat penghasilan dari bisnisnya tersebut.

"Sebenernya biar orang-orang di luar yang pengen punya mata pencaharian baru ya punya. Karena aku awalnya ya mikir untuk membantu orang-orang di luar sana untuk bekerja gitu. Kita mau banget membantu semuanya, kamu bisa dapat uang tamahan dari berkolaborasi dan ber-partner sama A Girl," pungkas Anya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading