Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Berusaha Menjadi Pribadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah memilih untuk mengenakan hijab usai dirinya menikah dengan Atta Halilintar. Banyak orang yang memberikan pujian atas perubahan anak sulung Anang Hermansyah tersebut. Namun, ada pula yang sedikit mencibir.

Dan baru-baru ini, ia melemparkan sebuah kalimat positif. Sebuah ajakan ataupun bisa menjadi teguran kepada siapapun agar senantiasa melakukan perubahan atas hidupnya menjadi lebih baik.

"Menjadi baik bukan tentang bisa atau tidak, tapi tentang mau atau tidak..," kata Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Tak Mudah

Memang tak mudah ketika seseorang yang meski sudah meniatkan diri untuk berubah menjadi lebih baik, namun pada prakteknya terkadang susah. Namun, setiap hal, entah yang baik maupun tidak, selalu membutuhkan pengorbanan.

Dan menurut Aurel, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjalani perubahan ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

"Karena semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi lebih baik lagi," imbuh Aurel Hermansyah.

Banjir Dukungan

Unggahan Aurel Hermansyah ini membuat bayak orang melayangkan pujian kepadanya. Mereka juga mendukung dan mendoakan supaya Aurel bisa terus berbuat baik kepada sesamanya.

"BETUL. Terus lah berbuat baik sayang jangan berhenti untuk brbuat baik jangan capek untuk menjalankan kebaikan. Bahagia selalu kesayangan tebar lah cinta di hari-harimu. Bismillah Allah mboten sare sayang," ujar diaryahhaindonesia.

"Betull bangett setuju kakkk😍 semoga kita semua makin hari makin menjadi lebih baik lagi..aamiin," sambung akun bernama ahha.emakindonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading