Sukses

Entertainment

Citra Kirana Belum Puas Turun 22 Kg, Masih Target 9 Kg Lagi

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana baru saja membuat publik semakin terpesona dengan dirinya yang terlihat makin langsing dan tirus ada bagian wajahnya. Ia mengaku bahwa dietnya sukses selama beberapa bulan terakhir ini sehingga turun 22 Kg.

Kebahagiaan tersebut disampaikannya di akun media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, tampak potret wajah istri Rezky Aditya tersebut dalam dua angle. Memang, wajahnya tampak lebih tirus dari sebelumnya.

"Sudah turun 22 Kg, happy banget udah agak tirusan lagi sekarang," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Belum Puas

Dalam keterangannya di sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Citra Kirana mengatakan bahwa selama kehamilan, berat badannya naik begitu drastis hingga 96 Kg. Ia tak menyangka jika berat badannya sedikit lagi akan menyentuh 100 Kg.

"Aku juga bingung makan apa aja kok bisa sebesar itu, Yang. Empat kilo lagi aku seratus kilogram," katanya saat berbicara kepada suaminya dalam video tersebut.

Kini, Citra Kirana tengah berusaha untuk mengembalikan bobottubuhnya seperti sebelum menikah dengan Rezky Aditya. "Tinggal 9 kg lagi nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," imbuhnya.

Real Food

Sedikit bocoran tips dalam menurunkan berat badannya, Citra Kirana mengaku bahwa dirinya benar-benar mengubah pola makannya. Jika biasanya ia mengonsumsi beragam jenis makanan, kini ia memilih yang berbasis real food, bukan makanan olahan.

"Jujur bukan diet, aku hanya mengubah pola makan aku karena aku enggak merasa kayak kelaparan yang menyiksa. Yang jelas aku makan makanan real food. Maksudnya makanan utuh, tanpa olahan. Kalau mau daging utuh, ya daging steak, udah makannya cuma itu doang dan nggak ngemil-ngemil," tuturnya.

Sementara untuk camilan, Citra Kirana juga membatasinya. "Dan enggak ngemil-ngemil cake, yang dulunya senang makan yang manis-manis gitu," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Bisnis Kerudung yang Membawa Berkah Bagi Rania Assegaf
Artikel Selanjutnya
Cerita Kirana Larasati, Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Kecil