Sukses

Entertainment

Disebut Murtad, Bunga Zainal Balas dengan Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal kembali mendapatkan komentar negatif dari salah satu warganet. Dia disebut murtad (keluar dari agama Islam) demi menikah dengan suaminya, Sukhdev Singh.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Bunga Zainal kemudian membalasnya dengan jawaban menohok. Kabar tersebut diketahui dari instagram story miliknya, beberapa hari lalu.

Dalam unggahan tersebut terlihat tangkapan layar yang memperlihatkan komentar salah satu warganet menyinggung keyakinan Bunga Zainal di media sosial. "Murtad demi dapat laki tua yang duitnya nggak seberapa. Orangtua mana orang tua?" tulis warganet tersebut.

Balasan Bunga Zainal

Tak terima dengan pernyataan tersebut, akhirnya Bunga Zainal membalasnya dengan jawaban menohok. Dia mengaku bersyukur dengan apa yang diberikan sang suami untuknya.

"Iyaa emang nggak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin dan nggak susah beli susu anak. Sombong nggak tuh gw," tulis ibu dua anak itu.

Tunjukkan Foto

Tak cukup sampai di situ, perempuan kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu juga menyentil foto profil warganet yang mencibirnya. "Kalo profile mbake dari belakang kok nggak menarik, coba aku kasih liat waktu aku foto madep punggung aja ya. Wait wait sabar ceunah," tulis Bunga.

Kemudian Bunga Zainal menunjukkan foto yang memperlihatkan kemewahan villa yang ia tinggali selama di Bali. Dia tampak berendam di bathub penuh taburan bunga mawar dengan pemandangan kolam renang yang menghadap lautan lepas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading