Sukses

Entertainment

Cerita Nia Ramadhani Jadi Anak Buah Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kini memiliki kesibukan baru. Adalah sebuah event management bernama GRA Kaladipaka, di mana dirinya bernaung dan bekerja di dalamnya. Dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, Nia mengumumkan hal tersebut.

"We are #GRAkaladipaka The full stop to your search!!! Now... i am Officially, working profesionally a member of an Event Management called GRA Kaladipaka," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Satu acara yang baru digarapnya adalah Silaturahim Nasional KADIN. Disitu, Nia Ramadhani bersama tim pun mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat maksimal. Sebuah kebahagiaan ketika acara tersebut berjalan dengan sangat sukses.

Sebuah Pengalaman

Tentunya, menjadi bagian dari event management merupakan satu pengalaman berbeda yang dirasakan oleh Nia Ramadhani. Seperti diketahui bahwa Nia Ramadhani memiliiki latar belakang seorang artis yang terbiasa tampil di depan kamera.

"Dedicated post to semua tanpa terkecuali. Orang-orang yang ga tidur-tidur. Kantong mata pada merah, baju pada ga ganti-ganti. (ga pulang2 soalnya) Tapi cara mereka tetap fokus dan telaten ngerjain partnya masing-masing ditambah harus inget-ingetin gue, mana-mana aja yang gue kelewat ga kepikiran," ujar Nia.

"Itulah, yang jadi “penguat” gue untuk bisa “ga goyang” tergoda utnuk merubah konsep menjadi “BIASA” aja “AMAN2” aja dengan ngikutin kemasan acara yang udah-udah, tanpa pake full LED curved screen, opening act, dan tambahan-tambahan performance lainnya," paparnya.

Suami Membebaskan

Dari penjelasan Nia Ramadhani, ketika membesut proyek ini, dirinya harus melapor kepada sang suami, Ardi Bakrie sebagai atasannya secara profesional. Ia pun merasa beruntung bisa menjadi anak buah sang suami yang memberikan kebebasan kepadanya.

"Beruntung gue dibekali @ardibakrie orang-orang yang tepat dalam membantu gue memimpin project ini. Dan kepercayaan @ardibakrie sebagai atasan gue (profesionally) dalam memberi gue keleluasaan/kebebasan saat menjalankann project ini," ujarnya.

"Yang akhirnya membawa gue merasa Berhasil menyelesaikan tugas sebagai penanggung jawab keseluruhan acara dengan semaksimal mungkin," tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Fashion Menantu Keluarga Bakrie yang Jarang Terlihat, Tak Kalah Stunning dari Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
Menurut Pakar, Arti Nama Nia Ramadhani Bermakna Negatif