Sukses

Entertainment

Potret Liburan Bunga Citra Lestari di Bali

Fimela.com, Jakarta Berlibur menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan bagi mereka yang memiliki pekerjaan dengan tingkat stres yang tinggi. Sebagaimana Bunga Citra Lestari yang meluangkan waktunya untuk merelaksasi fisik dan pikirannya.

Dalam beberapa unggahan di akun media sosial miliknya, penyanyi yang akrab disapa BCL ini memamerkan dirinya yang tengah berlibur bersama dengan teman-temannya di Bali. Bagiya, Bali merupakan tempat 'pelarian' terbaik dari hiruk pikuk dunia.

Kala di Bali, BCL pun selalu bisa menikmati waktunya sebagai waktu yang terbaik. "Its always a good time in Bali," tuturnya di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Nikmati Alam

Bali memang selalu menawarkan pemandangan alam dan juga kekayaan hayatinya. Dan pantai serta laut di Pulau Dewata merupakan dua tempat yang memiliki nilai plus tersendiri. Tak heran ketika banyak wisatawan yang senang mengeksplorasi alam Bali.

Seperti juga dengan Bunga Citra Lestari. Dalam sebuah uunggahan, dirinya tampak sedang berada di sebuah perahu yang tengah melaju di laut. Tampak dari belakang, punggung BCL terlihat karena ia mengenakan bikini.

"The ocean is everything i want to be.. Beautiful, mysterious, wild and free..," papar BCL.

Tanggapan Netizen

Bunga Citra Lestari yang tampak begitu cantik dalam potret liburannya, mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka melayangkan pujian kepada istri mendiang Ashraf Siclair tersebut.

"Makin kesini aku melihat dek BCL tambah keluar aura cantiknya," ujar akun bernama hardy_winberg.

Namun, ada juga yang menyayangkan BCL yang tampil berbikini dan kemudian menunggahnyadi media sosial. Mereka menyarankan lebih baik jenis foto pribadi tersebut disimpan saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading