Sukses

Entertainment

Hobi Menyelam, Intip Potret 7 Artis Cantik Saat Berada di Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki hobi masing-masing. Tak terkecuali kalangan artis yang juga memiliki hobi-hobi tertentu. Salah satu hobi yang menjadi hobi beberapa artis adalah menyelam di laut lepas atau diving.

Beberapa artis ini pun kerap mengunggah foto-foto saat dirinya berada di kedalaman air, menikmati keheningan dan keindahan alam bawah laut. Mereka pun selalu merasa ketagihan dengan sensasi serta keindahan alamnya.

Lalu siapa saja artis-artis perempuan yang memiliki hobi menyelam? Berikut informasinya.

Kirana Larasati

Kirana Larasati jatuh cinta dengan alam bawah laut semenjak ia berlibur ke Labuan Bajo. Ia juga sudah memiliki lisensi menyelam sejak 2018. Ia pun kini kerap berinteraksi dengan laut dan menikmati keindahan di dalamnya.

Nikita Willy

Hobi menjelajahi alam, pantai dan laut menjadi salah satu favorit dari Nikita Willy. Tak heran ketika ia biasa mengeksplorasi keindahan alam bawah laut yang memiliki keindahan tersendiri.

Pevita Pearce

Pevita juga termasuk artis cantik yang jatuh cinta dengan olahraga diving alias menyelam. Ia bahkan sudah pernah menikmati beberapa spot indah bawah laut yang terkenal di Indonesia.

Nadine Chandrawinata

Memiliki jiwa petualang tinggi, Nadine Chandrawinata selalu bisa akrab dengan alam bebas. Tak terkecuali dengan dunia bawah laut. Nadine sudah dikenal sebagai seorang penyelam yang andal.

Prisia Nasution

Diving termasuk olahraga yang membutuhkan keberanian. Dan tentu saja Prisia Nasution memilikinya. Ia merupakan salah satu artis yang kerap melakukan olahraga diving.

Chelsea Islan

Chelsea Islan termasuk kalangan selebriti cantik yang memiliki hobi menyelam. Dari akun media sosial miliknya, diketahui bahwa Chelsea Islan sudah pernah menikmati alam bawah laut di beberapa spot seperti Kepulauan Seribu, Bali, dan lainnya.

Dinda Kanya Dewi

Dinda mengaku senang dengan olahraga menyelam atau diving karena saat berada di kedalaman, ia pun merasakan kedamaian. Terlebih saat melihat bermacam ikan dan pemandangan panorama bawah laut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading