Sukses

Entertainment

Gaya Pengumuman Lamaran Dihujat, Rizky Billar Santai

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan tanggal lamaran. Namun sayangnya, gaya mereka mengumumkan acara lamaran justru mendapatkan komentar negatif dari warganet.

Tak peduli dengan nyinyiran segelintir orang, Rizky Billar justru bersikap santai. Dia pun menyerahkan segala tanggapan pada masyarakat.

"Nggak apa-apalah biarin saja (diomongin)," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Tak Mau Ambil Pusing

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku tak mau ambil pusing dengan omongan miring tersebut. Dia justru memilih fokus untuk membahagiakan diri sendiri.

"Yang penting saya fokus untuk kebahagiaan saya sendiri, kebahagiaan pasangan saya," sambungnya.

Menurut Rizky Billar, mereka hanya sekelompok orang yang sirik. Ia menyebut mereka tidak bahagia dalam hidup, sehingga iri dengan kebahagiaan orang lain

"Ya kita sekarang lagi bahagia, biarin aja orang-orang (komentar), yang nyinyir itu sebenarnya orang yang nggak bahagia di hidupnya," tegasnya.

Lamaran Disiarkan Langsung di Indosiar

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 disiarkan langsung di Indosiar.

Pengumuman itu disampaikan langsung mereka berdua di acara LIDA di Indosiar beberapa hari lalu. Lesti dan Billar pun menyampaikannya di atas panggung.

"Izinkan kami mengumumkan proses lamaran yang akan dilangsungkan insyaallah pada Minggu, 13 Juni dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar," ujar Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading