Sukses

Entertainment

Armand Maulana Kedatangan Tamu 'Preman Pensiun'

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai penyanyi, Armand Maulana mampu membuktikan dirinya sebagai seorang pembawa acara yang andal. Tentunya dalam acara musik yang tak jauh dari dunia yang ditekuni olehnya selama ini. Sebagaimana diketahui, Armand didaulat menjadi host dalam acara Berpacu Dalam Melodi.

Dalam setiap gelarannya, Armand Maulana selalu mendapatkan tamu yang berbeda-beda, dan juga berasal dari berbagai kalangan. Dan kali ini, suami Dewi Gita itu akan kedatangan empat pemeran sinetron Preman Pensiun.

Mereka adalah Sindy Lesmana, Vina Ferina, Andra Manihot dan Soraya Rasyid. Mereka bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana.

Adu Pengetahuan

Sedikit mengingatkan, Preman Pensiun merupakan tayangan sinetron yang memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Sinetron inii diketahui berbalut komedi yang menarik. Selain jalan cerita yang punya ciri khas tersendiri, juga keunikan karakter para tokohnya.

Hal inilah yang menjadikan sinetron Preman Pensiun yang tahun ini sudah menyelesaikan seri kelima makin diminati para penggemarnya karena walaupun banyak tokoh, setiap tokoh punya sisi menarik masing-masing. Bagi anda penggemar sinetron Preman Pensiun, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sederet nama seperti tersebut di atas.

Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Lima Babak

Kemampuan keempat pemeran sinetron Preman Pensiun dalam hal akting memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Tentu saja lima babak tersebut biasa dibawakan apik oleh Armand Maulana.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (5/6) jam 9 malam juga bakal menghadirkan jebolan Indonesian Idol musim kesebelas tahun 2021 Melisa Hartanto atau yang lebih dikenal Melisa Hart.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading