Sukses

News & Entertainment

Cara Aliando dan Sitha Marino Bangun Chemistry untuk Sinetron Keajaiban Cinta

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV terus memberikan sajian terbaik untuk pemirsa setianya. Saat ini, sudah tayang sinetron berjudul Keajaiban Cinta yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Sitha Marino.

Judul tersebut terbilang spesial bagi keduanya. Untuk Ali, sapaan akrab Aliando, Keajaiban Cinta menjadi tanda dirinya comeback setelah cukup lama vakum. Sementara itu, judul yang sama menjadi pembuka jalan Sitha Marino berkarier di industri hiburan.

Kepada awak media secara virtual, keduanya pun berbagi pengalaman tentang bagaimana membangun chemistry. Kebersamaan dalam beberapa kesempatan menurut Ali dan Sitha cukup membantu untuk saling mengenal satu sama lain.

"Jadi bangun chamistry yang mendalam saat kita photoshoot. Nah, saat lagi prepare, kita semua ngobrol lah termasuk sama Sitha. Kita obrolin semuanya dan akhirnya dari situ bisa bangun chemistry," kata Aliando.

 

 

Sering Bersama

Menimpali apa yang dikatakan Aliando, Sitha Marino pun mengungkapkan hal yang sama. Aktivitas syuting yang padat di lokasi membuat keduanya sering bertemu. Di situ lah secara tidak langsung keakraban mereka terbentuk sehingga memudahkan ketika harus beradu peran.

"Kita bangun chemistry bisa juga cover lagu. Ali suaranya bagus banget," timpal Sitha Marino.

 

Saling Mendukung

Adik dari Putri Marino itu pun lantas bersyukur sebagai pendatang baru di dunia sinetron, ia dikelilingi orang yang amat supportif. Ali, menurutnya sangat membantu dirinya dalam berakting untuk kebutuhan layar kaca karena butuh treatment berbeda dari produksi film san web series.

"Aku perdana sinetron meski sebelumnya sempat ada film dan web series. Ya buat disini, Ali sangat mendukung aku gitu buat bisa memberikan yang terbaik," pungkas Sitha Marino.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Aliando Syarief Soal Perbedaan Prilly Latuconsina dan Sitha Marino