Sukses

Entertainment

Omar Sy Bicara Soal Perannya dalam Serial Lupin Part 2 yang Dinanti Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Serial Lupin part 2 akan hadir pada 11 Juni 2021. Seiring dengan penayangannya, baru-baru ini Omar Sy, pemeran AssaneDiop mengungkap keseruan dibalik perannya tersebut.

Menurut Omar, ia begitu tertarik saat pertama kali membaca naskahnya. Kehadiran sutradara George Kay pun disebutnya telah menyempurkan sosok Lupin yang dicari.

"Ketika George Kay datang dengan versi ini, saya pikir dia telah menemukan Lupin yang kami cari begitu lama, karakter milik masyarakat modern kita. Pencariannya untuk membalas dendam adalah paralel yang baik," tutur Omar sy.

Warisan untuk Balas Dendam

Dalam serial tersebut Assane Diop yang begitu terobsesi dengan tokoh Lupin dalam buku yang diberikan ayahnya, menyebut bahwa barang tersebut adalah warisan yang sangat berharga. Menariknya, Assane bahkan merasa menemukan ayahnya dalam buku itu.

"Ini tentang seorang anak yang menemukan sebuah buku! Lebih serius lagi, ini tentang seorang anak yatim piatu yang menemukan sosok ayah dalam buku, karakter fiksi sebagai pengganti ayah dalam buku yang diwariskan oleh ayahnya yang sebenarnya," jelas Omar.

"Dengan warisan ini, dengan alat ini (buku), dia bermaksud untuk membalaskan dendamny karena Lupin adalah karakter berlapis-lapis, dia adalah seorang anak yang berniat membalaskan dendamnya, tapi dia juga juga seorang ayah yang harus berhenti terobsesi dengan ayahnya sendiri untuk menjadi seorang ayah," katanya menjelaskan.

Sinopsis Lupin Part 2

Di bagian kedua ini, Assane Diop terus berupaya melakukan balas dendam terhadap Hubuert Pelligrini. Sayangnya upayanya itu justru menghancurkan keluarganya.

Di tengah kehancuran itu, ia harus memikirkan rencana baru, bahkan jika itu membuatnya berada dalam bahaya. Saksikan keseruan kisah Lupin Part 2 yang akan tayang pada 11 Juni 2021 di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading