Sukses

Entertainment

Segera Dinikahi Rizky Billar, Keluarga Lesti Kejora Ungkap Secuil Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Billar dan penyanyi Lesti Kejora segera membuktikan keseriusan hubungan mereka. Rencananya, mereka berdua akan menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 yang artinya tak lama dari itu keduanya pun akan menikah. Di tengah rencana bahagia tersebut, ternyata terselip kesedihan dari pihak keluarga Lesti.

Hal itu diungkapkan Endang Mulyana, ayah dari Lesti saat ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten. Menurutnya, saat Lesti menikah, mau tak mau ia dan keluarganya sudah tak bisa lagi memiliki banyak waktu dengan sang anak.

"Kalau sedih ditinggalin itu kan udah risiko bukan berarti kita nggak rela anak kita dibawa atau gimana, itu kan udah kewajiban suaminya nanti," ungkap ayah Lesti Kejora.

Ikut Berbahagia

Meski akan berpisah dengan sang anak, namun Endang mengatakan ikut berbahagia terkait rencana pernikahan sang putri. Baginya, kebahagiaan Lesti dengan pria pilihannya menjadi kebahagiaannya juga, termasuk keluarga besarnya.

"Ya kalau untuk kebahagiaan anak saya, saya sebagai orangtua pengin banget melihat anaknya bahagia. Saya hari itu (pernikahan), hari kebahagiaan anak saya, saya juga akan ikut bahagia," paparnya.

Doa Kelancaran

Kemudian sebagai orangtua, Endang hanya berharap rencana sang putri untuk menikah dengan Rizky Billar bisa selalu diberi kelancaran. Dimulai dari proses lamaran yang akan segera berlangsung sampai hari pernikahannya kelak, Endang berharap tak ada halangan yang berarti.

"Ya semoga lancar aja, kita berdoa aja semoga lancar," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading