Sukses

Entertainment

Raisa Kembali dengan Sentuhan Ballad di Lagu Tentang Dirimu

Fimela.com, Jakarta Solois Raisa Andriana kembali melahirkan karya musik di pertengahan tahun 2021. Ia seolah kembali ke jatidirinya sebagai pelantun lagu ballad di single Tentang Dirimu.

Tentang Dirimu menjadi single ketiga yang dirilis Raisa sepanjang tahun 2021 ini berjalan. Sebelumnya, ia sempat tampil berbeda dengan lagu Kutukan (Cinta Pertama) yang upbeat dan enerjik.

Lagu Tentang Dirimu mengambil tema besar tentang kenangan akan seseorang yang pernah dekat di masa lalu. Meski sudah berlalu, namun memori indah yang pernah dilewati akan tetap terekam dalam ingatan.

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori," kata Raisa dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Minimalis dan Intimate

Dalam proses produksinya, Raisa melibatkan tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze). Suasana lagunya dibangun dengan aransemen minimalis yang membuat suasana lagu ini menjadi sangat intimate. Di samping itu, adapula isian ritmik gitar dari salah satu penyanyi solo pria, Rendy Pandugo dan hentakan drum di bagian tengah lagu yang makin menguatkan karakter vokal Raisa.

"Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. Tentang Dirimu membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," katanya.

Soal Music Video

Saat ini lagu Tentang Dirimu sudah bisa dinikmati para YourRaisa di berbagai platform musik digital. Guna memberikan experience yang lebih, dirilis pula music video yang disutradarai Bramsky, menceritakan kisah hidup sepasang kekasih dari saat masih bersama sampai berpisah, namun masih sama-sama tenggelam dalam memori memori indah yang sudah banyak dilewatkan.

"Music Video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas," ujar Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading