Sukses

Entertainment

Selamat, Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry, anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir pada 4 Juni 2021. Nama sang putri pun telah diumumkan, yang mana mereka menggunakan nama-nama dari nenek dan buyutnya sebagai tanda penghormatan.

Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor, adalah nama yang diberikan Meghan dan Pangeran Harry untuk putrinya. Lewat halaman situs Archewell Foundation, mereka juga menyampaikan terima kasih atas doa dan cinta yang menyertai langkah mereka.

"Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami bersyukur atas cinta dan doanya. Kami rasakan dari seluruh dunia. Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda yang berkelanjutan selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami."

"Lili dinamai sesuai nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales," jelasnya dalam pernyataan tersebut.

Lebih lanjut disampaikan Meghan Markle dan putrinya, Lili dalam kondisi yang baik, "Baik ibu dan anak sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah."

 

Ucapan Selamat dari Keluarga Kerajaan

Seiring dengan kelahiran Lili, keluarga kerajaan mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Camila, serta Pangeran William dan Kate Middleton, menyampaikan ucapan selamat atas kelahirannya.

"Kami semua senang dengan kabar gembira tentang kedatangan bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan, dan Archie," tulis Pangeran William dan Kate di laman Instagram resminya.

Kebahagiaan

Kehadiran Lili tentu telah menjadi kebahagiaan luar biasa bagi Meghan dan Pangeran Harry. Hal tersebut pun telah terlihat sebelum kelahiran Lili, saat pasangan ini melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey.

"Untuk memiliki anak, salah satu atau dua akan menjadi luar biasa. Tetapi untuk memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan, Anda tahu, apa lagi yang bisa Anda minta? Tapi sekarang, Anda tahu, sekarang kami punya keluarga. Kami berempat dan dua anjing, dan itu bagus," ungkap Pangeran Harry, Maret lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Kedekatan Pangeran Harry dan Pangeran William di Peresmian Patung Putri Diana
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Sepatu Favorit Meghan Markle yang Wajib Dimiliki