Sukses

Entertainment

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Sederhana

Fimela.com, Jakarta Bocoran mengenai konsep lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai terkuak. Acara yang akan berlangsung pada 13 Juni 2021 itu akan digelar secara sederhana, meski rencananya akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Hal itu disampaikan Endang Mulyana, ayah dari Lesti Kejora saat ditemui di kediamannya, belum lama ini. Ia menegaskan acara tersebut pun tak akan mengenakan adat daerah dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari dua mempelai. "Kalau lamaran mah nggak ada adat Sunda, adat apa. Kalau nikahan baru adat Sunda, lamaran mah biasa aja," kata Endang.

Tak Ada Ornamen Khusus

Tak sekedar soal adat, ornamen hiasan tempat yang dijadikan lokasi lamaran pun menurut Endang tak ada sesuatu yang spesial. Menurutnya, persiapan yang lebih matang semacam itu baru akan dipikirkan ketika hari pernikahan sang anak tiba.

"(Dekorasi) Kayaknya bakal biasa-biasa aja, kalau akad baru ada ornamen-ornamen tertentu," lanjutnya.

Bocoran Seragam Keluarga

Terkait kostum yang akan dikenakan oleh keluarga dua mempelai pun Endang tak memberikan bocoran secara rinci. Yang pasti, baik Lesti maupun Billar sepakat untuk memberikan busana terbaik untuk keluarga di hari bahagia mereka.

"Yang jelas tangan panjang gitu, hehe. yang jelas nuansa muslim," pungkas Endang Mulyana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading