Sukses

News & Entertainment

Beyonce Disebut Alami Gangguan Kecemasan Sosial, Ini Kata Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Beyonce disebut-sebut mengalami gangguan kecemasan sosial, di mana Jay-Z kerap terlihat menggosok kaki Beyonce saat mereka menonton pertandingan basket. Namun spekulasi tersebut dibantag oleh ibunya, Tina Knowles.

Melansir laman E!News, Selasa (8/6), Sabtu (5/6) lalu Beyonce dan Jay-Z terlihat menyaksikan pertandingan basket antara Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks di Barclays Center, Brooklyn. Sejak tahun 2000-an pasangan ini memang sering kencan di pinggir lapangan.

Kemudian di sela kegiatan mereka itu, Jay-Z kerap terlihat menggosokkan kaki Beyonce, yang menurut beberapa orang itu adalah cara untuk menenangkan Quenbee dari kecemasan sosialnya.

Melihat rumor tersebut beredar di media sosial, Tina tak tinggal diam. "Ketika kamu mencintai seseorang dan menyukai mereka, kamu hanya ingin menyentuhnya!" katanya pada hari Minggu (6/6).

Lebih lanjut ibunda Beyonce itu mengatakan jika ia dan sang suami, Richard Lawson juga kerap bersentuhan. "Saya dan Richard selalu menyentuh bahkan jika itu hanya kaki kami! Ya!! Itu yang Anda lakukan! Sentuhan Manusia adalah cara Anda tetap terhubung!!"

Marah

Tina dengan tegas mengatakan jika Beyonce itu dalam kondisi sehat, baik mental dan fisiknya. Ia pun memuji perlakuan Jay-Z yang begitu menyayangi putrinya.

"Orang-orang yang sangat lucu mengatakan dia (Beyonce) memiliki kecemasan di depan umum dan itulah mengapa dia (Jay-Z) menyentuhnya," katanya menyimpulkan.

"Kalian bisa mengubah sesuatu yang baik dan sehat menjadi sesuatu yang tidak!!! Hentikan itu!!!!! BTW jika seseorang memiliki kecemasan maka sangat bagus bagi pasangannya untuk menyentuhnya untuk menenangkan dan meyakinkan mereka. Itu hal yang indah. Itu kebetulan tidak terjadi di sini."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Hollywood yang Rasakan Manfaat Puasa