Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Drama Korea Nevertheless yang Dibintangi Song Kang dan Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Nevertheless yang dibintangi aktor Song Kang dan Han So Hee akan dirilis pada 20 Juni mendatang. Dibintangi dua aktor populer serial drama yang diadaptasi dari webtoon itu pun menjadi salah satu tontonan yang dinantikan banyak orang.

Nevertheless menghadirkan kisah cinta hiper-realistis antara Yoo Na Bi (Han So Hee dan Park Jae Uhn (Song Kang). Yoo Na Bi digambarkan sebagai seorang perempuan yang tak percaya cinta namun masih ingin berkencan.

 

Hal itu diyakini Yoo Na Bi setelah melalui perjalanan cinta pertama yang berakhir buruk, hingga membuatnya tidak lagi percaya akan cinta.

Sedangkan Park Jae Uhn adalah pria yang menganggap kencan sebagai hal yang merepotkan, namun ia masih ingin melakukannya. Ia pun senang menggoda banyak perempuan namun tidak ingin berpacaran serius.

Terlepas dari perbedaan tersebut, keduanya yang merupakan murid seni itu menemukan diri mereka tertarik satu sama lain dan memulai sebuah kisah cinta yang manis.

Meski sangat mendebarkan, keduanya menyadari bahwa tak ada hal baik yang akan muncul dari hubungan mereka. Namun tetap saja, mereka tidak bisa menghindari ketertarikan antara satu sama lain.

Jangan lewatkan keseruan kisah cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn di serial drama Korea Nevertheless yang akan tayang perdana di Netflix pada 20 Juni 2021 dan episode barunya setiap Sabtu dan Minggu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tayang Perdana, Hospital Playlist Season 2 Capai Rating Tinggi
Artikel Selanjutnya
Ingat 5 Hal Ini Sebelum Nonton Drakor Hospital Playlist Season 2