Sukses

Entertainment

3 Drama Korea yang Segera Tayang di Bulan Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Drama Korea telah menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang di Indonesia. Tal bosan, setiap bulannya berbagai judul drama baru pun hadir dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Berikut ini adalah tiga serial drama Korea yang akan segera tayang pada bulan Juni di iQiyi dan siap untuk menghibur para penggemar drakor!

At a Distance, Spring is Green

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang menghadapi kesulitan menjalani kehidupan dan perkuliahan mereka. Yeo Joon (Park Ji Hon) adalah seorang mahasiswa tahun pertama yang ganteng dan berasal dari keluarga kaya. Namun, di balik kehidupannya yang tampak sempurna, ia sebenarnya memendam masalah di dalam hatinya. Sebenarnya, hal yang benar-benar Yeo Joon butuhkan adalah seorang teman, sayangnya menemukan teman sejati bukan hal yang mudah.

Saat ditugaskan untuk bekerja sama dalam sebuah proyek, Yeo Joon mendapati dirinya mulai menjalin pertemanan dengan partnernya, Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk), seorang mahasiswa tahun ketiga. Terlepas dari awal yang sulit, Yeo Joon dan Soo Hyun akhirnya mulai menerima satu sama lain apa adanya, perlahan ikatan persahabatan pun mulai tumbuh di antara mereka.

Tetapi, persahabatan tersebut diuji ketika Kim So Bin (Kang Min Ah) memasuki kehidupan keduanya. Dapatkah Yeo Joon dan Soo Hyun menyelamatkan persahabatan, ketika cinta mulai tumbuh di antara mereka bertiga? Jangan lewatkan penayangan drama Korea At a Distance, Spring is Green di bulan Juni 2021.

Monthly Magazine Home

Drama Korea bergenre komedi romantis ini bercerita tentang Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk), seorang CEO dari perusahaan properti dan majalah Monthly House. Meskipun berasal dari latar belakang yang kurang mampu, Yoo Ja Sung berhasil sukses karena kegigihannya dalam bekerja dan keinginannya untuk terus belajar. Semenjak mulai berbisnis properti, Ja Sung tidak menganggap bahwa rumah itu penting, dan hanya menjadikannya bisnis dan sumber kekayaan.

Na Young Won (Jung So Min) adalah seorang editor majalah berpengalaman yang telah tinggal sendiri selama 10 tahun di sebuah rumah yang ia sewa. Namun, ketika bertemu dengan pemilik baru rumah tersebut yang menyebalkan, Na Young Won berniat untuk membeli rumah sendiri. Berbeda dengan Ja Sung, Young Won percaya bahwa rumah merupakan tempat dimana dia merasa paling nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri.

Kedua insan yang memiliki sudut pandang akan rumah yang berlawanan ini tanpa sengaja terus bertemu. Bagaimana sikap mereka menghadapi satu sama lain? Akankah benci berubah menjadi cinta? Saksikan kisah mereka di Monthly Magazine Home, mulai tayang 16 Juni di iQiyi.

Voice 4

Season keempat drama Korea Voice berfokus pada kisah Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), direktur Pusat Laporan Kejahatan yang menderita PTSD sejak kehilangan dua partnernya dalam sebuah misi, dan Derek Jo (Song Seung Heon), detektif sekaligus pemimpin LAPD (Los Angeles Police Department).

Pada season ini, Kwon Joo dan Derek Jo mengejar pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan kemampuan pendengaran tajam spesialnya untuk melaksanakan aksi jahatnya. Dapatkah Kwon Joo dan Derek mengungkap sosok di balik pembunuhan-pembunuhan mengerikan tersebut? Tonton dan rasakan setiap momen penuh ketegangan di Voice 4, yang tayang Juni 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading