Sukses

News & Entertainment

Mengenal Hanna Kirana, Pengganti Lea Ciarachel di Sinetron Suara Hati Istri: Zahra

Fimela.com, Jakarta Lea Ciarachel resmi mundur dari sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Kini peranya digantik oleh Hanna Kirana. Seperti diketahui, sinetron Suara Hati Istri: Zahra menuai kontroversi lantaran diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun.

Karakter Lea Ciarachel yang jauh dari usia aslinya membuat warganet ramai-ramai melayangkan protes. Akhirnya pihak sinetron Suara Hati Istri: Zahra mengganti Lea dengan Hanna Kirana.

Seperti diketahuui, Hanna Kirana merupakan artis kelahiran Bogor 23 April 2003. Hanna mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang model.

Bintang Iklan

Pada 2018, Hanna Kirana mendapatkan kesempatan untuk jadi pemeran figuran. Setelah itu, Hanna didapuk menjadi bintang iklan dan beradu akting di sebuah web series di YouTube.

Sebelum mendapatkan peran Zahra, Hanna Kirana pernah bermain di series Suara Hati Istri. Ia beradu akting dengan Ilyas Bachtiar.

Sepupu Citra Kirana

Siapa yang menyangka jika Hanna Kirana merupakan sepupu dari artis Citra Kirana. Hanna Kirana tampak datang dalam acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019. Hanna Kirana terlihat berpose di atas panggung pelamin bersama keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading