Sukses

Entertainment

Mengenal 6 Karakter Utama dalam Serial Lupin

Fimela.com, Jakarta Serial Lupin telah menjadi salah satu tontonan favorit dengan kisahnya yang mendebarkan. Sejak penayangan awalnya pada Januari 2021, serial itu telah ditonton lebih dari 76 juta user.

Serial Lupin juga menjadi pertunjukan Prancis pertama yang masuk dalam jajaran 10 Daftar Teratas Netflix Amerika Serikat. Jelang penayangan Lupin Part 2, berikut ini enam tokoh dalam seria yang harus diketahui.

Assane Diop

Assane Diop diperankan oleh Omar Sy, memiliki kisah pahit di mana ia kehilangan sang ayah di usia 14 tahun. Di usia yang sangat mudia ia tak tahu harus bagaimana melakukan dan membalaskan dendamnya.

Assane yang seorang penggemar karya Lupin pun terinspirasi dengan sosoknya yang pintar, licik, kreatif, nakal, serta baik hati, dan dia mencoba melakukan apa yang tertulis dalam buku dengan tekad, benar, dan teguh.

Claire

Diperankan oleh Ludivine Sagnier, Claire jatuh cinta dengan Assane sejak mereka remaja. Mereka kemudian memiliki putra bernama Raoul, dan Claire ingin melindunginya dari petualangan berisiko yang telah dimulai ayahnya. Claire adalah wanita yang bersemangat, pemberani, dan penyayang, namun hatinya terpecah antara cintanya pada Assane dan pilihan yang harus dia buat untuk memastikan putra dan dirinya aman.

Juliette Pellegrini

Diperankan Clotilde Hesme, Juliette Pellegrini adalah utri dari pengusaha Hubert Pallegrini. Ia mengalami masa- masa sulit, di mana ia tumbuh dengan seorang ayah dengan etika yang dipertanyakan dan seorang ibu yang menutup mata terhadap roda dan transaksi mantan suaminya.

Hal itu pun membuatnya memiliki kepribadian yang kompleks, seperti halnya Assane yang tumbuh menjadi orang baik dan nakal.

Hubert Pellegrini

Hubert Pellegrini adalah pebisnis tak taat hukum yang hanya tertarik pada kekuasaan dan menghasilkan lebih banyak uang. Diperankan oleh Hervé Pierre, Hubert Pellegrini membunuh Babakar, ayah Assane, dan akan melakukan apapun yang diperlukan untuk mencegah Assane mencapai tujuannya, yaitu membawa kejatuhannya dan mengekspos roda dan transaksinya.

Benjamin Ferel

Diperankan oleh Antonie Gouy, Benjamin adalah teman terdekat serta orang kepercayaan Assane sejak masih kecil. Benjmin juga bersedia membantu, serta ikut dalam rencana balas dendam Assane, meski membuat dirinya terancam bahaya.

Yousseff Guedira

Youssef adalah polisi muda yang kesulitan menyesuaikan diri di tempat kerja. Diperankan oleh Soufiane Guerrad, Youssef juga penggemar setia dunia Arsàne Lupin, dia pun terus menggambar paralel antara buku-buku Leblanc dan apa yang dilakukan Assane

Sayangnya hal itu membuat teman-temannya menggap dirinya tak serius. Namun, mereka akan terkejut ketika menyadari tak seharusnya mempertanyakan insting sengit polisi muda itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading