Sukses

Entertainment

Uki Mantan Gitaris Noah Dikaruniai Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu mantan personel grup band NOAH, Uki Kautsar. Ia dan istrinya, Metha Yunatria baru saja dikaruniai anggota keluarga baru yakni seorang bayi laki-laki.

Diketahui, anak ketiga mereka lahir pada Jumat, 4 Juni 2021 lalu. Melalui unggahan di Instagram-nya, Metha membagikan kabar bahagianya tersebut.

"Telah lahir putra kami Muhammad Adzkar pada hari jumat 24 Syawwal 1442 / 4 Juni jam 12.45," tulis Metha Yunatria, istri Uki.

Kondisi Terkini

Selain jenis kelamin dan nama sang anak, dalam unggahan tersebut Metha juga mengungkapkan kondisi terkini dirinya dan sang anak. Ia menegaskan jika kondisi dirinya dan sang anak dalam keadaan baik dan sehat tanpa kendala apapun.

"Alhamdulillah Ibu dan anak sehat," lanjutnya.

Minta Doa

Dan, mewakili Uki, Metha pun meminta doa untuk anak ketiganya tersebut pada publik. Ia berharap, putranya itu bisa menjadi anak yang soleh dan taat pada agama.

"Kami minta doanya agar anak kami menjadi anak yang shaleh, sehat, berkah usianya dan menjadi ahlul jannah," tutupnya.

Sebelumnya kelahiran Muhammad Adzkar, Metha dan Uki sudah memiliki dua orang anak. Kelahiran anak ketiganya itu pun sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka pasca memiliki anak bernama Thameika Ghaniyah Maryam dan Mohamad Khalil Al-Hikmah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading