Sukses

Entertainment

Elizabeth Olsen Ungkap Dirinya Telah Menikah dengan Robbie Arnett

Fimela.com, Jakarta Elizabeth Olsen memberi tahu publik tentang status hubungan barunya dengan Robbie Arnet, bahwa mereka telah menikah. Hal tersebut disampaikan bintang WandaVision itu dalam video Variety 's Actors on Actors, yang dirilis kemarin (8/6).

Melansir laman E!News, Rabu (9/6), Olsen menyebut Robbie sebagai suaminya, saat bercerita tentang apa yang mereka lakukan di rumah.

"Saya sudah berada di Inggris selama tujuh bulan, saya kembali dua hari yang lalu, dan tetangga saya melakukan begitu banyak konstruksi di halaman belakang mereka. Saya masih bisa mendengarnya dan saya berada di kamar mandi terjauh," kisahnya.

"Aku juga baru menyadari kalau suamiku menaruh Little Miss Magic. Kamu tahu, buku Little Miss? Itu adalah buku-buku klasik tapi 'ajaib' karena WandaVision karena dia sangat imut!" ujar Elizabeth Olsen tentang hiasan rumah yang ditaruh Robbbie Arnett.

 

Merahasiakan Hubungan

Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett memang menyimpan rapat-rapat hubungan yang mereka jalani dari publik. Pada tahun 2019, pasangan ini pun dilaporkan bertunangan, namun mereka tak banyak bicara tentang kabar tersebut.

Olsen dan Arnett dikabarkan berpacaran pada Februari 2017. Sebulan kemudian mereka membenarkan berpacaran setelah terlihat menghabiskan waktu bersama di New York City.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading