Sukses

News & Entertainment

Alasan Dibalik Rumor Perceraian Barbie Shu dan Wang Xiaofei

Fimela.com, Jakarta Nama Barbie Hsu, aktris yang populer lewat serial drama Meteor Garden itu tengah menarik perhatian publik atas kabar perceraiannya dengan sang suami, Wang Xiaofei.

Melansir laporan Channel News Asia, kabar perceraian itu muncul dari Barbie Hsu yang mengatakan kepada media Taiwan Apple Daily bahwa dirinya tengah menyiapkan gugatan cerai.

Tidak diketahui pasti apa penyebab keretakan rumah tangga Barbie Hsu dan Wang Xiaofei, namun kabar tersebut muncul tak lama setelah Wang mengkritik Taiwan atas penanganan COVID-19 dan memuji China.

Sebatas Amarah

Usai kabar perceraiannya tersebar, ibunda Barbie Hsu buka suara dan menyebut bahwa apa yang disampaikan putrinya hanyalah amarah dan dampak dari pertengkaran kecil.

"Barbie baru saja mengatakan beberapa patah kata karena marah. Perceraian apa yang dia bicarakan? Saya akan menenangkannya. Barbie dan Xiaofei sangat peduli dengan anak-anak mereka," katanya dikutip dari laman The Staits Times.

 

Penyebab Pertengkaran

Dalam pernyataannya ibunda Barbie Hsu mengungkap mengapa pasangan itu bertengkar, yaitu karena Wang ingin Barbie dan anak-anaknya yang berusia tujuh dan lima tahun untuk menerima vaksin di China.

Namun Barbie Hsu merasa tidak setuju jika harus membawa anak-anaknya pergi jaug dan memutuskan untuk tetap berada di Taiwan.

Terkait pertengkaran mereka, manajer Barbie Hsu menyebut pertengkaran artisnya dan Wang adalah hal biasa.

"Mereka baru saja bertengkar. Pasangan mana yang tidak bertengkar? Ini bukan masalah besar."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Rambut Barbie Hsu Ini Bingkai Wajahnya dengan Sempurna, Mana Favoritmu?
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengetahui Pengelolaan Keuangan Setelah Bercerai