Sukses

News & Entertainment

Mengintip Liburan Kanye West dan Irina Shayk di Prancis

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kanye West dan Irna Shayk yang dilaporkan berlibur bersama di Prancis awal pekan ini.

Melansir laman E!NEws, Kamis (10/6), Kanye dan Irina tinggal di Villa La Coste, sebuah villa mewah di Prancis. "Mereka terlihat sangat bahagia dan santai. Hanya ada mereka dan beberapa teman," ujar seorang sumber.

 

Lebih lanjut sumber lain mengatakan jika sang rapper dan Irina banyak menghabiskan waktu bersama, dan Kanye menjadikan supermodel itu seolah sebagai inspirasinya.

"Kanye memotret Irina kapan pun dia bisa. Dia (Irina) suka berpose untuknya dan dia sangat menyukai apa yang (Kanye) buat dengan foto-fotonya. Dia terlihat seperti inspirasinya," tuturnya tentang apa yang dilakukan Kanye West dan Irina Shayk di penginapan tersebut.

Bukan yang Pertama

Kanye dan Irina menghabiskan waktu bersama di Prancis selama tiga hari dan kembali ke Amerika Serikat pada 9 Juni 2021.

Meski kedekatan mereka baru tercium, namun kepergian ke Prancis bukanlah momen pertama kebersamaan Kanye dan Irina. "Mereka bertemu satu sama lain selama beberapa minggu. Kanye terbang keluar-masuk New York untuk bersamanya," ujar sumber ketiga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Sosok Musisi yang Diidolai Dipha Barus
Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Tampil Seksi, 5 Inspirasi Fashion Mom Duty ala Irina Shayk