Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik NCT Dream yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses melahirkan Super Junior, SM Entertainment kembali menghadirkan idol grup yang personelnya lebih dari 10 orang. Grup ini diberi nama NCT. Seperti diketahui NCT merupakan kepanjangan dari Neo Culture Technology.

Grup ini punya konsep yang unik yaitu jumlah personel yang tak terbatas. personel NCT saat ini terdiri dariTaeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, Shotaro, Sungchan, Chenle, dan Jisung.

NCT mempromosikan diri dalam berbagai sub-unit seperti NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik dari salah satu sub-unit NCT yaitu NCT Dream. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Personel Muda

NCT Dream terbentuk pada 24 Agustus 2016 yang personelnya khusus remaja berusia belasan tahun. Saat itu para personelnya masih berusia 14-16 tahun. Lantaran debut di industri K-Pop era ke-3, NCT Dream dianggap senior oleh para idol seumuran mereka.

Konsep Unik

Konsep NCT Dream sangat unik, lantaran mereka menonjolkan sisi anak remaja. Oleh karena itu NCT Dream sering kali tampak lebih muda dari idol grup seumurannya. Walaupun masih muda, akan tetapi NCT Dream sudah menggelar Asian Solo concert Tour yang berjudul The Dream Show.

Masuk Billboard 21

Meskipun masih muda, akan tetapi NCT Dream sudah menorekan prestasi. Mereka jadi satu-satunya penyanyi asal Asia yang berhasil masuk chart Billboard 21 Under 21 selama tiga tahun berturut-turut.

Banyak Prestasi

NCT Dream punya personel yang mudah dan energik. Oleh karena itu, NCT Dream terpilih menjadi duta global pertama World Scout Foundation. Mereka juga mengukir banyak prestasi, NCT Dream sudah mendapatkan lebih dari 11 penghargaan seperti Bonsang di Seoul Music Awards.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading