Sukses

News & Entertainment

Ibnu Jamil Sambut Piala Eropa 2020 dengan Antusias

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta olahraga sepak bola, Ibnu Jamil pun demikian antusias ketika perhelatan Piala Eropa 2020 yang akan segera diselenggarakan. Ia pun tengah bersiap menyambut perhelatan akbar dunia sepak bola di benua Eropa tersebut.

Suami Ririn Ekawati ini juga akan menjadi salah satu komentator dari beberapa laga tanding sepakbola antar negara Eropa itu. "Kalau dulu jadi presenter, tahun ini jadi komentator. Naik ke kursi panas, ada bully-nya pasti ya. Tapi namaya bola kan ada yang kalah dan menang," ujarnya dalam preskon virtual Piala Eropa 2020, baru-baru ini.

Sementara di laman Instagramnya, Ibnu Jamil mengunggah foto proses syuting Piala Eropa 2020. Ia pun menuliskan keterangan foto antusiasme menyambut Piala Eropa 2020.

“Belanda vs Inggris. Pilih mana jon???," tanya Ibnu Jamil di Instagram. “Saksikan ocehan kita cuma ada di Piala Eropa 2020.. Soon," papar Ibnu Jamil dengan jas birunya.

Gelaran Spesial

Sebagaimana diketahui, Piala Eropa 2020 akan berlangsung mulai 12 Juni 2021 hingga 12 Juli 2021 dengan MNC Group sebagai Official Broadcaster. Laga pertandingan ini akhirnya digelar setelah ditunda tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Nantinya pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 dapat disaksikan di RCTI, MNCTV dan INEWS. Ada 34 pertandingan live di RCTI termasuk perempat final, semifinal dan final, kemudian 5 pertandingan live di MNCTV. INEWS juga menayangan live 39 pertandingan tersebut dan juga menyiarkan siaran ulang seluruh pertandingan.

"Tahun ini, kami menghadirkan pesta sepakbola termegah di Eropa yaitu UEFA EURO 2020, mulai dari babak penyisihan group hingga final. Semoga tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan dapat menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.

Banyak Dukungan

Banyak dukungan yang ditujukan bagi perhelatan Piala Eropa 2020 ini. Salah satunya adalah Kopiko Lucky Day resmi menjadi Sponsor Utama gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran UEFA EURO 2020.

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.

"Diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik," tandas ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ibnu Jamil dan Sere Kalina Naik Kelas di Gelaran UEFA EURO 2020
Artikel Selanjutnya
Lebaran Pertama, Ini Prosesi yang Dijalani Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati