Sukses

Entertainment

Kaki Gempi Terinjak Kuda, Unggahan Gisella Anastasia Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia memang kerap membagikan aktivitas bersama dengan anak semata wayangnya, Gempi. Kali ini Gisel mengunggah sebuah video di mana Gempi tengah naik kuda. Kebetulan, kaki Gempi terinjak oleh kuda tersebut saat turun menapak tanah.

"Keinjek kaki kuda. Ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh dia malah mundur dikit.. Untung emang pake sepatu yang proper, jadi no drama," tutur Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

"Hebat empitul❤️❤️❤️ hihi maapin mama yang malah ketawa soalnya lucu banget brasa lagi scene di OVJ gitu lo," papar Gisella.

Diserbu Netizen

Unggahan ini pun sontak membuat netizen berkomentar pedas kepada Gisella Anastasia. Bukan masalah Gempi yang terinjak kakinya oleh kuda tersebut. Namun, dalam keterangan video itu, Gisel awalnya menuliskan bahwa nama kuda tersebut adalah Aisyah.

Banyak netizen yang merasa kurang pantas karena nama Aisyah merupakan istri Nabi Muhammad SAW dan merupakan ibunda kaum muslimin di seluruh dunia. Gisel pun akhirnya menghilangkan nama kuda tersebut dalam unggahannya.

Ia lalu meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa keberatan. "Mohon maap aku tulis juga di sini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-masing," papar Gisel.

Tak Mengurangi Hormat

Gisel pun menjelaskan bahwa nama kuda tersebut bukan dirinya yang memberikan nama. Namun, semua kuda di tempat tersebut sudah memiliki nama dan juga kandangnya. Karenanya, semua yang ada di tempat itu memanggil kuda dengan nama dari pemiliknya.

"Tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut..Love u semuanya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading