Sukses

Entertainment

Cara Nindy Ayunda Move On dari Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda mulai menata lagi kehidupannya pasca menyelesaikan masalah rumah tangga bersama Askara Parasady Harsono. Sudah resmi bercerai meski masih dalam proses banding yang diajukan pihak sang mantan suami, ibu dua anak itu pun mulai menyibukan diri dengan berbagai kegiatan positif.

Yang terbaru, Nindy mencoba memulai bisnis sebagai investor di salaj satu produk minuman kekinian. Baginya, memulai bisnis dengan bertemu banyak orang baru menjadi pelampiasan penghilang stress usai melewati fase berat dalam kehidupan rumah tangganya.

"Oh iya, menyibukan diri iya, supaya nggak terlalu stress lagi. Ada teman ngobrol, menyibukkan diri," ungkap Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Libatkan Anak

Selain sebagai investor, di bisnis beverages tersebut Nindy juga bertindak sebagai brand ambassador sekaligus adviser terkait produk yang dipasarkan. Ia pun mengaku melibatkan diri bersama dengan anak pertamanya untuk mencicipi menu-menu yang ditawarkan.

"Kayak anak aku, pastikan mas Abi (anak pertama) itu udah bisa kayak ngasih testimoni, 'ini nggak enak, itu enak', gitu. Sebelum itu kita brainstorming dulu kan. aku juga cerita sukanya buah apa gitu. Dan pada saat ini aku mengeluarkan varian icigo soursoup, ini isinya sirsak dan teh hijau," paparnya.

Bentuk Tanggung Jawab

Selain untuk menyegarkan pikiran pasca permasalahan rumah tangga yang cukup berlarut, memulai bisnis ini dianggap Nindy juga sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai single parent. Tak dipungkiri olehnya, pasca berpisah dengan sang suami, ia harus bisa mencari pemasukan lain di luar aktivitasnya sebagai selebritas.

"Ya karena (pasca bercerai) nggak ada lagi yang bertanggung jawab, karena bagaimanapun yang tanggung jawab ya diri sendiri dan sekarang ini saya punya 2 anak yang harus saya lanjutkan lagi kehidupannya jadi ya tetep harus semangat. mau ada usaha, nanti ada kerjaan lain lagi, mau ada usaha lain lagi kalo cuan ya saya ambil," pungkasnya sambil tersenyum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading