Sukses

News & Entertainment

Nindy Ayunda Ungkap Kondisi Dua Anaknya Pasca Perceraian

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda baru saja berpisah dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Selain bercerai, sang mantan suami saat ini pun sedang menjalani proses hukum terkait tindak pidana yang dilakukan. Terkait kondisi tersebut, dua anaknya, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinira disebut Nindy sudah mengetahui kenyataan pahit yang dialami orangtuanya tersebut.

"Kondisi anak baik-baik saja, anak-anak udah tahu kok (soal permasalahan yang terjadi)," ujar Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Lebih lanjut, Nindy pun menuturkan baik Abhirama maupun Akifa sudah mengetahui sejak lama jika kedua orangtuanya kerap bermasalah. Kini, pasca perpisahan mereka, perempuan 32 tahun itu menyebut anaknya jauh lebih manja ketika sedang bersama.

"(Anak-anak jadi) Lebih manja aja, lebih pengin disayang, rebutan, rebutan saya. normal sih nggak ada masalah," lanjut Nindy.

Tak Perlu Banyak Penjelasan

Melihat sang anak yang demikian, Nindy pun mengaku tak perlu menjelaskan secara rinci terkait masalah yang menimpa dirinya dan Askara Parasady Harsono. Terlebih untuk sang sulung, Abhirama yang sudah beranjak besar dan bisa dengan mudah mengakses informasi memanfaatkan kemajuan teknologi.

"Nggak ada yang perlu dijelasin apalagi Abi ya, Abi udah bisa search nonton di YouTube. Makanya saya bilang berhati-hatilah buat orang yang merasa, yang sudah mengeluarkan statement-statement buruk terhadap saya karena saya ini ibunya anak saya yang mungkin nanti one day bapaknya punya hubungan dengan wanita siapapun itu, apabila wanita itu menyinggung-nyinggung saya pasti anak saya akan marah, dan itu sudah terjadi," jelasnya.

"Karena anaknya sangat tahu bahkan tanpa harus saya kasih tahu, itu aja sih, makanya saya warning seperti itu. Jadi mohon jangan memperkeruh lagi karena kondisi anak saya sudah besar dan sudah mengetahui, jadi biar ini jadi urusan saya dan bapaknya," tambah Nindy.

Insya Allah Kuat

Dan, sebagai seorang ibu, atas segala kisruh rumah tangga yang sempat terjadi beberapa waktu belakangan, Nindy berharap dua anaknya tersebut kuat dalam menerima kenyataan. Ia tak ingin Abi dan Akifa menjadi berjarak dengan salah satu pihak dan berharap bisa tetap mendapatkan kasih sayang yang penuh dari kedua orangtuanya.

"Insyaallah anak-anak aku kuat semua dan aku juga tidak mau anak-anakku benci sama bapaknya, nggak ada itu. Dua-duanya harus sayang, karena bagaimanapun bapaknya ya bapaknya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Felicya Angelista dan Ceasar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Parent, Nindy Ayunda Rasakan Tanggung Jawab yang Lebih Besar
Artikel Selanjutnya
Soal Curhatannya di Sosmed, Nindy Ayunda: Kayak Anak Kecil Kalau Lagi Kesal